banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Tasyakuran Malam Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 di RT 08 Rw 04 Jati Kramat

  • Bagikan
banner 468x60

M19NEWS, Jakarta – Warga dan Pengurus RT 08/04 serta remaja Karang Taruna Kelurahan, Jati Kramat, kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi menggelar acara tasyakuran malam peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 bertempat di Yayasan Generasi Peduli Indonesia, Jatikramat, pada Senin 16 Agustus 2022.

Dalam sambutan Ketua RT 08,
Hedi Prawoto menyampaikan bahwa acara ini adalah bentuk rasa syukur atas kemerdekaan juga masa pandemi yang telah berlalu, “Semoga pandemi tidak kembali lagi,” ucapnya.

banner 336x280

Pekik merdeka berkumandang gegap gempita ketika bapak Novrianto salah satu pengurus dari Yayasan memberi semangat untuk generasi muda RT 08.

“Generasi muda harus tanggap dalam menyikapi masa depan seperti mata berkedip, mata secara refleks tidak menunggu diperintah ketika ada lalat mau masuk ke mata,” ucap Novrianto.

Dia mengajak seluruh warga untuk rukun dan bersahabat satu sama lain sebagaimana namanya Rukun Warga.

“Apresiasi untuk warga dan pengurus Rt 08 atas terbangunnya budaya toleransi dan persatuan yang terjalin erat dan terwujud dalam acara tasyakuran,” ujar Ketua Rw 04 Abdul Rasyid dalam sambutannya.

Dia menambahkan agar jika ada warga yang dalam keseharianya tertutup wajib ditegur dan diawasi jangan sampai ada teroris masuk ke lingkungan kita, mari jaga kesatuan dan persatuan NKRI

Acara di tutup dengan potong tumpeng dan makan bersama dengan dengan penuh kebahagian.

(Slamet R)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *