Example 728x250

Pembagian Alat Tulis dan Sosialisasi Peran Media, Jadi Rutinitas AWPI Halut.

M19News, Halut – Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Halmahera Utara (Halut), gelar sosialisasi serta memberi sentuhan kasih berupa bantuan alat tulis terhadap siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Advent di Desa MKCM, Kecamatan Tobelo pada Jumat, (26/8/22).

Sosialisasi bertajuk ” Pentingnya Peran Media Bagi Pendidikan Di Masa Kini”, langsung disampaikan Ketua AWPI Halmahera Utara, Heltom Sandros Didide, yang di dampingi oleh pengurus serta anggota AWPI, bersama para puluhan siswa bersama para guru.

“Kegiatan sosialisasi terkait dengan peran media dalam dunia pendidikan sangatlah penting bagi para ade-ade siswa SMP Advent untuk selalu memberikan edukasi serta memiliki kesadaran dalam memanfaatkan media sosial (Mensos) dalam perkembangnya digital saat ini, “jelas Sandro sapaannya.

Menurut Sandro, di jaman Digital saat ini, media sangatlah dapat membantu, namun harus dengan benar, baik, serta tepat.

“Media harus digunakan dengan benar, sehingga dapat mamberikan manfaat yang positif bagi semua siswa yang ada di SMP Advent. Media bisa dijadikan alat komunikasi yang baik, sarana pendidikan yang memudahkan segala metode pembelajaran, juga bisa mengekspresikan karya dan bakat-bakat. Semoga siswa SMP Advent memberikan contoh baik untuk siswa sekolah lain, dan terus jadi generasi bangsa yang cerdas.” ucap Sandro.

Kegiatan tersebut juga mendapat respon yang luar biasa dari Kepala Sekolah SMP Advent, Junaeta Kasege. Menurutnya, menjadi satu kebanggaan atas kegiatan tersebut.

“Luar biasa Wartawan AWPI Halut atas perhatian terhadap sekolah kami. Semoga meteri sosialisasi maupun bantuan alat tulis dapat bermanfaat untuk murid-murid yang ada.” ucapnya dengam penuh rasa haru disela-sela kegiatan berakhir.

Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *