Mdi19 Terkini

Kumpul Bareng Berbagi Gagasan Mewujudkan Harapan Kebahagian Bersama.

×

Kumpul Bareng Berbagi Gagasan Mewujudkan Harapan Kebahagian Bersama.

Sebarkan artikel ini

M19.com-Tanggerang Selatan 5/09/2022.

Dalam Acara Grand Launching Kumpulan Hati Harapan Rumah Kopi Besan yang di Hadiri Para Pejabat setempat di antaranya:                                 Pilar Saga Ichsan ( Wakil Walikota), Airin Rahmi Diani SH, MH, Mkn(Dewan Penasihat Yayasan Rumah kopi Besan),Kori priyadi SE(Ketua Yayasan),Suparji SH, Sulaiman dan Para Camat, Lurah, Babinsa, Babimas serta para warga setempat 4/09.

Dalam penyambutanya Kori priyadi sangat berterima kasih kepada para Undangan yang sudah menyempatkan hadir dalam Acara Grand Louching, harapannya agar apa yang manjadi program kebersamaan ini bisa di Rasakan oleh para warga yang ada di lingkungan Banten,Dalam kesempatan ini Kami membrikan Sertifikat subsidi Umroh untuk para Calon jemaah Yang akan di Berangkatkan pada Bulan Januari 2023 sejumlah 77 Warga,sekaligus memberikan santunan kepada yatim dhuafa sejumlah 77 Dhuafa dan Yatim.

Sulaiman sebagi Plaksana Heart of Hofe yg sudah lebih dari 200 Cabang di Indonesia,menjalin baik dengan Yayasan Kopi Besan agar apa dilaksanakan mampu mensuport agar berbagi kepada Warga Dhuafa dan Yatimnya bisa terus berlangsung agar dapat membantu meringankan Beban Hidupnya, harapan Sulaiman sebagai pelakna membuat 1000 Rumah Vedio dalam Kerjasamanya dengan Yayasan.

Dalam kesempatan yang sama Wakil walikota memberikan Apresiasinya Agar terus berbagi di mana saja dan kapan saja,tidak harus di lingkungan namun di Manapun di laksanakan agar bisa membantu warga yang butuh Bantuannya.

Mantan Walikota Tangsel memberikan  suportnya agar terus berbagi kepada siapasaja serta kapan saja, karena ini sangat banyak membantu mengurangi beban ekonomi para warga yang mambutuhkannya.

H.Ahamad Tribuana(Lurah parung serab)Menghimbau kepada Warganya agar segra membuat I KTP, apalagi yang sudah bertahun-tahun lamanya berdomisili di Bawah jajarnya agar mempunya identitas diri sesuai dengan tempat tinggalnya hingga mempermudah bila warganya  ada urusan yang berkaitan di lingkungan.

Pewarta_Acep SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *