banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Gebyar Festival Layangan di Pesisir Pantai Kedu Warna 1500 warga serta Panitia Meriahkan Bersama.

M19.COM-(Kalianda-Lampung Selatan ) Dinas Pariwisata Lampung Selatan dalam giat meningkatkan kunjungan wista Pantai Pesisir 10/09.
Di samping unjuk kebolehan Layangan, juga di gelar lomba Melukis dan Fashion Show , diikuti 1500 Pengurus dan Pesarta Lomba Serta warga dari berbagai kalangan  dalam maramaikan Acara Gelar Lomba Tersebut.
Dalam Acara Gelar Lomba Layang-Layang yang bekerja sama dengan Pelangi Lampung sasaran agar para Masyarakat melestarikan budaya yang kita miliki serta Lebih Terkenal Tempat-tempat Wisata yang ada khususnya di daerah Lampung 10/09.
Semula akan di adakan tahun  lalu, karena  adanya wabah Covid 19 maka tidak di laksanakan, berkaitan tidak  boleh adanya Kerumunan, baru hari  ini bisa terlaksana atas kerja sama dengan Pelangi, papar Mulyadi Soleh Kasi Dinas kepada awak media.

Di meriahkan juga oleh Sanggar Ngandan Khasan dengan Tari Masal Lampung Selatanku peserta 150 orang dari Ibu2 Penggerak PKK Kec Kalianda Binaan Yusmairi SPd, pada kesempatan tari masal Winarmi Nanang Irmanto ikut serta menari bersama

Para Peserta Penari Masal Ngandan Khasan.

Salah seorang pengunjung Herman warga Jakarta terkesan dengan kegiatan ajang lomba itu , ” Kalianda kaya akan wisata bahari, ya kita harapkan ajang lomba ini kerap di selenggarakan agar geliat pariwisata daerah berkembang,”
Ujar Herman Bersama kluarga yg ikut serta.

Pewarta_Yono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250