banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Antusiasme Penggemar T’koes band di Konser Amal Gelaran AsMEN dan Trikarya “Puas dan Bahagia”

  • Bagikan
banner 468x60

M19News, Jakarta – Asosiasi Media siber Nasional ( AsMEN) dan Trikarya Coop menggelar konser amal pada Senin, 19 September 2022, malam.

Acara yang diselenggarakan di HardRock Cafe Pacific Place, Jakarta dimeriahkan oleh grup musik T’koes band yang dipunggawai oleh Agusta Marzall berkeluarga.

banner 336x280

Konser amal bertajuk”Konser Retrospektif ” ini merupakan konser donasi ditujukan kepada wartawan didaerah yang berkebutuhan khusus namun sangat aktif menulis untuk masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Dewan Penasihat AsMEN Aris Sudrajat, diatas panggung saat opening ceremony di depan ratusan penggemar T’koes band.

Menurutnya, “masyarakat yang berkunjung atau penggemar T’koes band diacara konser malam ini luar biasa antusiasnya, untuk tiket sendiri terjual habis H – 3, terimakasih kami sampai kan kepada para hadirin, bapak, ibu dan penggemar T’koes band. Berpartisipasi dalam konser malam ini dan hasil penjualan tiket akan didonasikan atau disalurkan kepada wartawan, “ujarnya.

Berdasarkan pantauan M19News.com, antusiasme para penonton menyaksikan T’koes band tergolong cukup tinggi. Yang mana di depan tempat berlangsung konser tersebut sudah penuh para penggemarnya, selain yang duduk ada juga yang berdiri sambil bernyanyi dan berjoget.

Seorang Penggemar T’koes band, Sisil asal jakarta mengatakan sangat puas dan terhibur menyaksikan Konser Amal bersama T’koes “Saya termasuk fans nya, di komunitas kita namanya fans T’koes Nusantara, malam ini kerinduan kita dengan Penampilan mereka yang merupakan personil berkeluarga, apalagi hasil dari konser ini akan didonasikan kepada teman-teman wartawan, saya rasa itu luar biasa dan yang pasti malam ini kita puas dan bahagia, “ucap Sisil.

Sementara itu, pengisi acara konser T’koes band, Agusta Marzall usai konser, saat dikonfirmasi oleh media menuturkan, “kalau antusiasme sih ramai banget jujur aja. Terus kami bersyukur banget bisa dipercaya meramaikan acara konser amal dan hasilnya akan didonasikan kepada wartawan.

Selain itu, Agusta mengakui bahwa selang tiga hari sebelum konser ini diselenggarakan, informasi dari penyelenggaraan konser, bahwa tiket sudah ludes terjual.

“Gelaran konser amal ini, didukung penuh oleh AsMEN, Trikarya dan Produser legend Jan Djuhana selaku pengarah acara.

“Tentu dengan adanya konser grup musik T’koes di Jelang akhir tahun 2022 ini bisa menjadikan semangat baru untuk semua wartawan agar tetap eksis menjalankan tugasnya sebagai jurnalis dalam menyampaikan informasi nya kepada masyarakat ,”kata Agusta akhiri.

Reporter : N. Hanum

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *