banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

T’Koes Band Gebrak Pengunjung Mall Ciputra Cibubur

M19news.com | Cibubur | T’Koes Band kembali Menguncang penontonnya yang menggelar Perform pada Jumat,23 September 2022,malam,yang posisinya berada di tengah-tengah mall Ciputra Cibubur Kawasan Cibubur Jawa Barat.

Dimana saja T’Koes Band Perform,terbukti pasti penontonnya membludak tidak hanya masyarakat pecinta lagu Koes Plus tapi beberapa kalangan masyarakat baik pejabat sipil,militer,ASN ikut menyaksikan penampilan T’Koes hal itu di benarkan salah satu seperti nenek Laela yang datang jauh-jauh dari Cileungsi,Nenek Laela menjadi Penggemar sudah dari sejak T’Koes masih kecil-kecil sekitar 12 tahun yang silam,”ungkapnya.

Nenek Laela sudah mengikuti kemana saja,sampai menitipkan makanan ringan khusus untuk keluarga T’Koes,dan Nenek Laela adalah Penggemar berat T’Koes yang sangat loyalis hingga datang setiap T’Koes tampil dimana-mana.

Berdasarkan pantauan M19News.Com,dimana saja T’Koes Band mengadakan pertunjukan terlihat betapa antusiasnya para penonton menyaksikan T’Koes Band tergolong sangat tinggi ini dilihat sangat full dan penuh memenuhi arena pertunjukan bahkan saling berdempetan para ibu-ibu yang setiap T’Koes Band beraksi para fans selalu berjoget ria.

Tentunya dengan adanya group musik T’Koes mampu membangkitkan Music tanah air yang 2 tahun ini vacum dengan adanya pandemi masyarakat tidak bisa membahagiakan diri dengan menonton Iive music,dan sekarang baru bisa menonton kembali,kami sudah 2 tahun tidak bisa kemana-mana karena covid baru sekarang bisa kembali beriang gembira dengan T’Koes Band,”Jelas Sari.

Management Mall Ciputra Cibubur baru sekarang kembali mengundang T’Koes Band untuk tampil menghibur para pengunjung mall,selama ini setelah 2 tahun terakhir vacum dari live music karena pandemi,”ungkap Ghalih di atas panggung.

Di akhiri dengan lagu “Kapan-Kapan kita bertemu lagi”,seakan-akan penonton tidak mau beranjak dari tempat mereka berjoget ria di depan panggung,sangking asyiknya semua lagu-lagu yang di bawakan oleh T’Koes Band sangat menghipnotis para penonton yang notabene sudah bapak-bapak dan emak-emak yang lagu di era 60an karena semua lagu sudah terhafal makanya sangat mudah penonton untuk ikut bernyanyi bersama.

Turut hadir juga dari Team AsMEN,kita sangat mengapresiasi Group Music T’Koes yang terdiri dari anak-anak muda yang ganteng-ganteng tapi sangat apik membawakan lagu-lagu ciptakan Koes Plus dan D’loyd juga,ungkap Aris.

Kapan-kapan kita bertemu kembali teriak,”Ghalih di atas panggung yang disambut dengan tepuk tangan meriah semua penonton baik yang berjoget ria di depan panggung maupun yang menonton.
(Hanum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250