banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Pengurus Kota PBSI Jakarta Timur, Gelar Kejurkot PBSI Jakarta Timur 2022

M19NEWS, JAKARTA – Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Jakarta Timur menggelar

Kejuaraan bulutangkis Kejurkot PBSI Jakarta Timur . Kejuaraan yang tiap tahun diselenggarakan ini, mulai digelar pada hari Senin (19 September 2022) hingga hari Minggu (25 September 2022), hari ini.

Kejuaraan ini berlangsung di GOR SULUH BADMINTON, Jl. Antara No.23, RT.004/RW.019, Jatimakmur, Kec. Pd. Gede, Kota Bks, Jawa Barat.

Kejurkot ini diikuti cukup banyak Klub-klub, ada 62 klub, sekitar 900 peserta terdiri dari tunggal maupun ganda pra usia dini putra/putri, tunggal/ganda usia dini putra/putri, ganda/tunggal anak-anak putra/putri, tunggal/ganda Pemula putra/putri, tunggal/ganda remaja putra/putri, ganda pemula, remaja campuran, tunggal/ganda/Campuran dan taruna putra/putri.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia pelaksana, Widyoso, saat dikonfirmasi awak media disela-sela kesibukan nya memantau jalannya pertandingan final di hari terakhir penutupan kejuaraan.

Menurutnya, kejuaraan ini untuk mencari bibit untuk kejurprov nanti yang akan diselenggarakan akhir Oktober, jadi yang menang di Kejurkot hari ini akan mewakili jakarta timur, dalam rangka pertandingan di kejuaraan Propinsi DKI, antara Jakarta Barat, Pusat, Timur, Selatan dan Utara, “ujar Widyoso, pada Minggu, 25 September 2022.

Terkait dukungan, Widyoso menyampaikan, “kita partisipasi sendiri, Karena ini kejuaraan habis covid, jadi untuk semua dukungan mulai uang pendaftaran dari peserta, termasuk ada partisipasi EAGLE, CARGO DAKOTA dan SULUH. Mereka hanya memberikan piala dan shuttlecock, jadi kita tidak membeli,”ucapnya.

Lanjut, Widyoso menuturkan “adapun uang pendaftaran dari peserta itu, kita gunakan untuk membeli piala, membayar wasit dan juga termasuk hakim garis,” tuturnya.

Widyoso menambahkan, berharap kepada teman-teman, atlit yang belum dapat keberuntungan juara mereka akan tetap berpartisipasi, semangat dalam latihan terutama klub-klub yang masih agak ketinggalan dan saya tidak bisa sebutkan satu persatu dan mereka mudah-mudahan lebih bersemangat lagi,”pungkasnya. (Haris)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250