Seni dan BudayaTNI

Babinsa Wonosari Hadiri Peringatan Haul di Ponpes Al Manshur

×

Babinsa Wonosari Hadiri Peringatan Haul di Ponpes Al Manshur

Sebarkan artikel ini

M19neww.com-Klaten – Serka Purnomo Aris Babinsa Desa Tegalgondo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Bripka Vivin Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan monitoring dan pengamanan Peringatan Haul K.H. M Manshur Ke 68 dan Khotmil Qur’an di Masjid Ponpes Al Manshur Popongan Desa Tegalgondo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (27/2/2022)

Turut Hadir dalam Peringatan Haul dan Pengajian tersebut, Camat Wonosari Muhamad Nurrosyid SIP, Danramil 22 Wonosari diwakili Bati Wanwil Peltu Indarto Budi Wibowo, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH, K.H Zubadus Zaman dari Kediri, Kades Tegalgondo H Sudjito, Bripka Vivin Bhabinkamtibmas, Pengasuh/Pengajar dan Santri Ponpes Al Manshur, Tomas, Toga dan Toda Desa Tegalgondo.

Babinsa menuturkan bahwa acara yang digelar di Ponpes Al Manshur Popongan adalah untuk Peringati Haul KH M Manshur Ke 68 Th 2022 sekaligus menjalin Silaturahmi dan Sinergitas dengan Tokoh Agama Di wilayah Desa Tegalgondo.

“Dengan menghadiri acara Peringatan Haul K.H. M Manshur Ke 68 dan Khotmil Qur’an guna untuk mempererat tali silaturahmi dan juga meningkatkan sinergitas dengan para tokoh agama serta tokoh masyarakat utamanya,” pungkas Serka Purnomo Aris. (M.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *