banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Dihadiri Pembina Sekaligus Presiden Trikarya Coop, Program Golden Talent Hunt Gelar Syukuran.

M19NEWS, Jakarta – Dalam rangka ungkapan rasa syukur bertempat di Begor Pondok Suryo, area swimming pool Ampera raya, Jakarta Selatan.

Acara syukuran itu diikuti oleh seluruh tim panitia penyelenggara, penggagas program GTH dan Trikarya Coop.

Gelaran ini diisi dengan doa bersama, pemotongan nasi tumpeng dan makan bersama, sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih kepada Yang Maha Kuasa, karena seluruh proses program Golden Talent Hunt yang dimulai bulan September, Oktober dan November 2022 bisa terlaksana dengan sukses dan lancar serta hasilnya bisa selesai 100 persen.

Dalam acara tersebut Pembina sekaligus Presiden Trikarya Coop memberikan apresiasi kepada tim penggagas program Golden Talent Hunt. Program ini sesuai dengan visi, misi dan slogan Trikarya, yaitu semua manusia adalah co creator dimuka bumi ini, jadi kita semua membawa pesan-pesan yang dapat dijadikan sebuah ide untuk di komunikasi kan, kemudian di eksekusi,”ujarnya dalam mengawali sambutan.

Budi kurniadi berharap kepada para personil program GTH, untuk tetap maksimal melaksanakan tugas dan pekerjaan nya dengan memberikan hasil yang memuaskan dan yang terbaik,”ucapnya.

Sementara itu, Ketua pelaksana acara Oktavianus mengatakan “acara ini hanya sebagai seremonial kami bentuk rasa syukur, program GTH ini, diharapkan semoga semuanya dapat berjalan lancar, baik untuk persiapan masing-masing peserta dan hasil audisi pun dapat mempersiapkan diri dengan baik, dikala mereka semua yang akan hadir dijakarta untuk mengikuti karantina, kami sudah siap,”katanya.

“Adapun acara syukuran malam ini, adalah hari baik untuk kami, karena sudah hampir tiga bulan melakukan persiapan program Golden Talent Hunt, jadi ini momen yang tepat kita bisa makan bersama dengan teman-teman semuanya, ini sebagai bentuk rasa syukur kita, semoga hari ini dan seterusnya kita diberikan kemudahan dan kelancaran,”terang Oktavianus.

Acara syukuran dilaksanakan secara sederhana, tampak akrab, penuh kebersamaan dan kekeluargaan satu sama lainnya yang terlibat dalam program GTH.

Selain itu, turut hadir Project Manajer program GTH 2022, Rahmat Wdy menyampaikan, “Acara pemotongan tumpeng, selain untuk keselamatan wujud syukur dan juga simbolik ucapan terima kasih kami khusus nya kepada pembina Trikaryacoop Budi kurniadi beserta jajarannya. Semoga apapun kegiatan yang dilaksanakan oleh Trikarya kita dapat saling mendukung dan bersinergi dengan baik.”ujar
Rahmat yang dulunya sudah bekerja cukup lama dalam kread event bersama Ahmad Dani .

Golden Talent Hunt merupakan program ajang pencarian bakat yang akan digelar pada bulan September, Oktober dan Nopember mendatang, semua persiapan sudah kita lakukan, termasuk persiapan dari audisi untuk semua daerah kabupaten dan kota,”kata Ferian Nilman Humas Media Golden Talent Hunt 2022.

Sambungnya, acara GTH memang banyak kita libatkan orang-orang yang berkompeten, piawai dibidangnya, seperti para juri yang akan menilai karekteristik dari ketiga kategori, acting, modeling dan menyanyi, tentu juri akan dipilih sesuai dengan kategorinya masing-masing Seperti, Aktor Rizal Djibran akan menjadi juri peserta talent yang berkemampuan dibidang acting, Paramitha Rusady Artis melankolis yang amat terkenal dengan film percintaan yang sekaligus penyanyi yang akan menilai dari peserta talent dengan kemampuan menyanyi.

“Kemudian ada juga Anisa Queen, Neta Gabriya, Marina, Edward Chaniago beberapa model yang cukup berkiprah turut memeriahkan dalam penilaian dari peserta talent yang berkemampuan dalam bidang modeling, papar ferian.

Selain itu, banyak lagi pendukung dari ajang pencarian bakat yang bersifat skala nasional seperti Doel putra dari Ahmad Dhani, Leon Dozan Putra Bintang senior laga Willy Dozan, “ungkap ferian.

Selanjutnya, persiapan out put dari peserta dari kategori peraih acting sudah disiapakan sebuah film layar lebar dan web series dengan arahan oleh sutradara muda Erwin Winga sebanyak enam episode, dan juga bagi peserta dari kategori modeling, menyanyi. Peraih model akan digunakan sebagai model dari designer terkemuka. Terus peraih peserta penyanyi akan diciptakan lagu dan video clipnya,”jelas ferian.

Disisi lain ia katakan,”Ajang pencarian bakat Golden talent hunt seperti ini, tidak salah lagi ini momen tepat atau kesempatam buat temen temen semua untuk turut tampil dalam mengekplorasikan kamu punya bakat, “tutup ferian.

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng, doa bersama dan foto bersama, dilanjutkan ramah tamah. (Haris)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250