banner 160x600
banner 160x600
banner 1100x250

Harapan Babinsa Ceper Dalam Musdes Penyusunan Rancangan RKP Desa Klepu

M19news.com-Klaten-Babinsa Desa Klepu Serda Budiyono Hadiri giat Musrenbang Desa (Musdes) Penyusunan Rancangan RKPDesa Tahun 2023 di Aula Kantor Desa Klepu Kec. Ceper Kab. Klaten. (28/09/2022)

Kegiatan Musrenbang Desa (Musdes) Penyusunan Rancangan RKP Desa Tahun 2023 Desa Klepu merupakan untuk mewujudkan dan merencanakan pembangunan Desa dalam usaha membangun dalam jangka menengah dan demi tercapainya pemanfaatan potensi Desa secara maksimal, efisien, efektif dan ekonomis dalam pembangunan Desa menuju Desa yang maju, mandiri dan sejahtera.

Kehadiran Babinsa Desa Klepu Serda Budiyono dalam kegiatan Musrenbang Desa merupakan bentuk sinergitas bersama aparat pemerintah desa dalam mengembangkan dan memajukan desa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala desa Klepu, Perangkat Desa Klepu, Ketua BPD, Babinsa Desa Klepu, Bhabinkamtibmas Desa Klepu, Ketua RT, RW se Desa Klepu, Pendamping Desa Klepu Eni, Perwakilan dari Ibu PKK, Ketua Karang Taruna dan Pendamping Kecamatan Ceper.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serda Budiyono, menyampaikan dan mengajak masyarakat untuk mensukseskan kegiatan pemerintah khususnya kesehatan dan melakukan pengawasan dana Desa.

“Dalam pengelolaan dana Desa sesuai dengan rencana kerja dan tepat sasaran harus diawasi bersama, karena dengan pengawasan tentunya akan berdampak dalam mewujudkan pembangunan Desa yang lebih maju untuk kesejahteraan kedepannya,” pungkas Serda Budiyono.

Babinsa juga berharap dengan Kegiatan Musrenbang Desa (Musdes) Penyusunan Rancangan RKP Desa Tahun 2023
bisa berdampak dalam kemajuan desa sehingga bisa menjadi desa yang mandiri, maju dan warganya sejahtera. (M.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 1100x250