Mdi19 Terkini

Berkat Inaco Geliat Yolanda Apresiasi Bunda Tia.

×

Berkat Inaco Geliat Yolanda Apresiasi Bunda Tia.

Sebarkan artikel ini

 

M-19news.com – Dengan optimis, Sabtu pagi pada 8 Oktober 2022, Yolanda Putri Siregar dalam suatu Event dia menjajakan dagangannya produk ‘Inaco’ di Pasar Reny Jaya, bilangan Pamulang. Pasalnya, karena Inaco inilah wanita belasan tahun tersebut dapat mengisi koceknya, dan Ia pun mengapresiasi Bunda Tia.

“Saya sangat berterimakasih kepada Bunda Tia, karena memberikan kesempatan part time disela-sela waktu Kuliah saya. Karena saya sekarang Mahasiswa di Unpam dengan jurusan Manajemen Bisnis,” ujar Yolanda disela-sela event, sambil menjajakan dagangannya di Pasar Reny Jaya, pada Sabtu(8/10/2022) pagi.

Menurut Yolanda, sejak Subuh dirinya sudah bersiap-siap, dan pukul 6.30 Wib dia berangkat dari rumah mengenakan sepeda motornya. Nah, di Pasar itu, wanita belia yang juga mahasiswa ini dengan penuh semangat menawarkan prodak Inaco kepada para Ibu maupun Bapak yang sedang belanja.

Dengan langkah santai, tapi pasti satu persatu setiap orang ditawarkannya untuk membeli paket Inaco seharga Rp.10 ataupun Rp.15 ribuan. Walaupun demikian, imbuh Yolanda, aktifitas utamanya saat ini Kuliah.

“Ayo Bunda mumpung promo, paket Inaconya cuma Rp.10 ribuan, tapi ada juga yang ini Rp.15 ribuan. Jadi, Bunda mau beli berapa,” tanya Yolanda kepada seorang Ibu yang menggendong anaknya seraya mengatakan beli 5 aja Neng, Alhamdulillah ujar Yolanda tersenyum sumringah.

Apresiasi

Berkat Inaco, Yolanda mengapresiasi Bunda Tia, karena menurutnya sang Bunda yang nota bane adalah tetangganya tersebut, telah memberikan kesempatan kepadanya terkait pengalaman kerja dengan menghasilkan uang disela-sela waktunya tanpa mengganggu jam belajar kuliahnya.

“Saya sangat berterimakasih kepada Bunda Thia, karena memberikan kesempatan part time disela-sela waktu Kuliah saya. Karena saya sekarang mahasiswa di Unpam dengan jurusan Manajemen Bisnis,” pungkasnya. (Amris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mdi19 Terkini

      Bertempat di Balai Desa Asembagus…