Example 728x250

Meriahkan HUT TNI Kodim Klaten Gelar Berbagai Kegiatan Olah Raga dan Berbagi Bansos

M19news.com | Klaten | Kodim 0723 Klaten menggelar olahraga bersama yang diikuti oleh Kodim 0723 Klaten, Polres dan Pemkab Klaten pada Jumat (7/10/2022).

Olahraga bersama ini diadakan dalam rangka memeriahkan HUT ke 77 TNI Tahun 2022.

Komandan Kodim 0723 Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo menyatakan, kegiatan olahraga bersama ini merupakan salah satu cara untuk menggugah minat dan semangat untuk menjaga kebugaran tubuh.

“Acara olahraga bersama ini selain untuk menjalin silaturahmi antara TNI-POLRI dan Pemkab Klaten serta masyarakat, juga untuk menggelorakan olahraga jalan sehat agar badan kuat sebagai penunjang tugas dan kerja. Terima kasih atas dukungan dan support kepada TNI,”kata Dandim.

Sedang Wakil Bupati Klaten Yoga Hardaya dalam sambutan menyampaikan, selama ini kiprah TNI sangat besar dalam pembangunan daerah, khususnya di Kabupaten Klaten.

“Sinergitas terjalin sangat erat dalam segala hal, baik pembangunan dan untuk kemajuan Kabupaten Klaten. Semoga TNI selalu di hati rakyat,” ungkap Wakil Bupati Klaten.

Dandim Klaten membagikan sembako kepada masyarakat prasejahtera di sekitar Asrama Kodim 0723 Klaten pada Jumat (7/10/2022).
Dalam kegiatan tersebut, Kodim Klaten juga membagikan sembako kepada masyarakat prasejahtera di sekitar Asrama Kodim 0723 Klaten Desa Karanglo, Kecamatan Klaten Selatan, Kabupaten Klaten dan juga penanaman pohon.

Olahraga bersama ini diikuti oleh Dandim 0723 Klaten, Wakil Bupati Klaten, Kapolres Klaten, Asisten Pemkab Klaten dan peserta lainnya dengan berjalan sehat sepanjang 3 Km.Terangnya (M.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *