Example 728x250

Menpora Amali Buka Kejurnas Pacu Kuda Pordasi ke-56 Seri II Piala Presiden Tahun 2022

M19news.com | Pasuruan | Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali secara resmi membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pacu Kuda Pordasi ke-56 Seri II yang memperebutkan Piala Presiden Tahun 2022. Menpora Amali Berharap dari Kejurnas ini dapat menggairahkan kembali kegiatan olahraga pada umunya dan di lingkungan Pordasi pada khususnya

Syukur alhamdulillah pada tahun 2022 ini kita sudah bisa melaksanakan kembali Kejurnas yang sempat terhenti akibat pandemi, tapi sekarang kita sudah bisa beraktivitas kembali seperti tahun sebelumnya,” syukur Menpora Amali saat membuka Kejurnas di Lapangan Pacuan Kuda Ki Ageng Astrojoyo, Cobanjoyo, Kejayan, Pasuruan, Jawa Timur, pada Minggu,09/10.

Pemerintah memberikan apresiasi kepada pengurus Pordasi yang telah berupaya keras untuk menggelar kembali Kejurnas pacu kuda di tahun 2022 ini.

“Terima kasih kepada pengurus Pordasi ibu ketua umum dan ibu sekjen yang sudah memulai lagi kegiatan kejurnas yang memperebutkan Piala Bapak Presiden. Seri-seri kejurnas di tahun-tahun berikutnya pasti akan dilaksanakan,” harap Menpora Amali didampingi Ketua Umum PP Pordasi Triawatty Marciano.

“Mudah-mudahan tidak ada masalah serius seperti pandemi yang mengehentikan semua kegiatan keolahragaan kita,” ujar Menpora Amali yang sebelumnya mengajak mengheningkan cipta sejenak seluruh peserta dan hadirin atas musibah Stadion Kanjuruhan beberapa waktu lalu.

Menpora Amali berharap dari kejurnas pacu kuda ini akan menggairagkan kembali olahraga di Indonesia khususnya di lingkungan Pordasi.

“Kita berharap dari kejuaraan ini akan kembali menggairahkan kegiatan olahraga pada umumnya dan khususnya kegiatan-kegiatan yang ada di lingkungan Pordasi supaya bisa kembali diaktifkan seperti sebelum pandemi,” kata Menpora Amali didampingi Kepala Bagian Humas Indra Jayaatmaja dan Rektor Unesa Prof. Nurhasan.

“Dengan mengharapkan ridho dan rahmat Allah SWT, dengan ucapan basmalah saya nyatakan Kejurnas Pacu Kuda Pordasi Ke-56 Seri II memperebutkan Piala bergilir Bapak Presiden RI dengan resmi saya nyatakan dibuka,”Pungkasnya.(Sariyo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *