Example 728x250

Tim YPN Terjun Langsung ke lokasi Korban Gempa Bumi Cianjur

M19news.com| Cianjur | Aksi solidaritas dalam tanggap bencana alam gempa bumi dan tanah longsor yang menimpa kawasan puncak Cianjur, Senin 21 November 2022 mengakibatkan banyak korban.

Dalam rangka ikut berbagi meringankan beban kepada saudara saudara yang terkena dampak Yayasan Panji Nusantara (YPN) melakukan aksi solidaritas dengan terjun langsung kelokasi di daerah Cijedil, Cugeunang, Cianjur Jawa Barat dengan mengirim makanan siap saji dan bahan pokok sembako serta pakaian layak pakai.

Rombongan dari YPN yang dipimpin oleh Budi Slametl,Jumat 25 November 2022ke lokasi para korban dan diterima oleh Yusup ketua RT 02 RW 04 Cijedil dan melaksanakan serah terima bantuan.

Budi Slamet mewakili Civitas yayasan dan para donatur mengucapkan turut berduka atas musibah bencana gempa bumi dan tanah longsor ini semoga warga di sini tabah dan kuat menghadapi dan mari bersama sama kita bangkit.

“Saya mewakili para donatur Yayasan Panji Nusantara ikut berduka cita atas bencana ini dan semoga apa yang kami berikan bisa sedikit membantu dan meringankan beban warga di sini”, harapnya.

Yusup ketua RT 02 Cijedil, Cugeunang, Cianjur menyampaikan bahwa di daerah ini sekitar 200an orang dan kerusakan yang kami alami ada sekitar 94 rumah rusak dan sarana ibadah dan dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada pihak yayasan dan para donatur semoga apa yang diberikan Alloh memberikan balasan yang lebih baik, ucapnya.

“haturnuhun kami ucapkan kepada Yayasan Panji Nusantara (YPN) dan donatur yang sudah sampe ke lokasi kami dan melihat langsung keadaan kami saat ini semoga Alloh memberikan balasan yang lebih baik dan jangan sampai mengalami musibah seperti kami”ucapnya lirih

Liswati yang ikut terjun ke lokasi ikut prihatin dan mengajak kepada semua pihak untuk ikut membantu saudara saudara kita yang kena dampak bencana ini, ajaknya.

“Saya tidak tahu bagaimana bila cuaca hujan dan malam hari mereka hanya menempati tenda seadanya di atas sawah ada 1 dapur umum dan 7 tenda yang ditempati baik untuk orang lansia,anak – anak bahkan ada yang hamil dan semua butuh uluran tangan kita untuk meringankan beban mereka”.ajaknya. (Maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *