Example 728x250

DAMAI PUTRA PEDULI BERIKAN EDUKASI DIGITAL UNTUK PKK/UMKM KECAMATAN MEDAN SATRIA KOTA HARAPAN INDAH

Damai

 

Damai Putra Peduli melakukan kegiatan CSR dengan tema digital kepada kader PKK dan pelaku UMKM yang berada di kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi

Bekasi, 26/11/2022 – Damai Putra Group selaku perusahaan properti yang berpengalaman selama 41 tahun lebih di Indonesia kembali melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) pada bulan November 2022. Program CSR yang dilakukan adalah kegiatan pemberdayaan edukasi masyarakat dengan tema Digital kepada Kader PKK dan pelaku UMKM yang berada di Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi. Kegiatan kali ini sama dengan salah satu value Damai Putra Group yaitu Sustainability dan misi Perusahaan untuk turut berperan dalam membangun Indonesia menjadi lebih baik.

Zata Ligouw seorang Content Creator dan Digital Personal Branding Practitioner sedang memberikan materi tentang digitalisasi kepada kelompok PKK/UMKM Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. 

Kegiatan berlangsung pada hari Kamis, 24 November 2022 di Aula Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi. Edukasi digital kepada Kader PKK dan pelaku UMKM disampaikan oleh Zata Ligouw seorang Content Creator dan Digital Personal Branding Practitioner yang berpengalaman dibidangnya. Zata Ligouw memberikan pencerahan tentang peranan sosial media untuk personal branding dan bisnis kecil menengah serta pentingnya membuat konten kreatif yang menarik dan menginspirasi. Untuk memeriahkan kegiatan ini Damai Putra Group membagikan door prize berupa Ring Light, MIC Wireless Clip On dan Hand phone Samsung Galaxy A13 4GB untuk peserta yang hadir.

Camat Medan Satria, Kota bekasi Widy Tiawarman bersama masyarakat yang mengikuti kegiatan CSR Damai Putra Grup. 

Pada kesempatan ini hadir pula Widy Tiawarman selaku Camat Medan Satria Kota Bekasi dan Carolina Indriani selaku Ketua TP PKK Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi. “Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat nyata bagi Kader PKK, pelaku UMKM dan Pemerintah Kecamatan Medan Satria terutama untuk mendukung branding UMKM yang ada di Kecamatan Medan Satria”, ucap Widy Tiawarman selaku Camat Medan Satria.j

Damai Putra Peduli akan terus mendukung program dari Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi terutama program yang berkaitan dengan pendidikan dan pemberdayaan masyarakat dengan harapan akan memberikan dampak positif dan keberlanjutan. “Semoga kegiatan ini dapat memberikan ilmu, pencerahan dan dampak baik bagi Kader PKK dan pelaku UMKM di Kecamatan Medan Satria serta menambah wawasan seputar dunia digital dalam hal personal branding dan bisnis”, tutup Monique Hardjoko selaku GM Marketing Corporate Product Communications Damai Putra Group. (ARH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *