Mdi19 Terkini

Bupati Banyuasin Lantik Ketua RT, RW, LPM, Linmas Kecamatan Talang dan Pemangku Adat Kelurahan

×

Bupati Banyuasin Lantik Ketua RT, RW, LPM, Linmas Kecamatan Talang dan Pemangku Adat Kelurahan

Sebarkan artikel ini
M19News, Banyuasin – Bupati Banyuasin melantik dan mengukuhkan Ketua RT, RW, LPM, Linmas dan Pemangku Adat Kelurahan Dalam Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin.

Acara yang di laksanakan di Taman Danau Tanahmas Talang Kelapa dimulai dari Pukul 07.00 sampai dengan selesai dihadiri peserta yang dilantik 520 orang Ketua RT, RW, LPM, Linmas dan Pemangku Adat Kelurahan dari 13 Kelurahan di Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasi, pada Selasa 29 November 2022.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Banyuasin H. Askolani SH. MH., Ketua DPRD Irian Setiawan, SH. M.SI, Camat Talang Kelapa Salinan, S.Sos., MM dan dari pihak TNI serta Kepolisian.

Acara Pelantikan dan Pengukuhan langsung oleh Bupati Banyuasin H. Askolani SH. MH..

Pada kesempatan itu Bupati Banyuasin menyampaikan selamat atas dilantiknya seluruh peserta undangan dalam pelantikan ini, bahwa semuanya ikut bersama membangun Kabupaten Banyuasin dengan 7 Program Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera yaitu Program Banyuasin Cerdas, Program Banyuasin Sehat, Program Banyuasin Religius, Program Infrastruktur Bagus, Program Banyuasin Prima, Program Petani Bangkit, dan Sistem Pemerintahan Terbuka.

“Dengan Moto Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Ikhlas yang di implementasikan dengan 12 Gerakan Bersama Masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Talang Kelapa Salinan, S.Sos.,MM dalam pelantikan menanyakan kesiapan dan kesediaan seluruh peserta pelantikan yang di sambut dengan jawaban siap yang membahana oleh para peserta yang dilantik dan dalam sambutannya.

Masih kata Camat, agar seluruh yang dilantik mampu memberikan contoh yang baik bagi warganya dan menjadi pengayom masyarakat sesuai dengan Program yang ada, sehingga mampu menuju Masyarakat Adil dan Sejahtera,” katanya.

Adapun yang dilantik dan dikukuhkan diantaranya adalah Dodi Panalosa selaku Ketua RT 04/02 Kelurahan Talang Keramat, Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin.

Pada kesempatan yang sama, usai dilantik Ketua RT 04/02 sekaligus juga sebagai Ketua LKS Yayasan Pundi Amal Abadi Indonesia Cabang Banyuasin, Doni Panalosa mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, sudah dilantik menjadi Ketua RT di wilayahnya semoga mampu mengemban amanah dan tanggung jawab.

Lanjutnya, serta menjadikan seluruh warga yang di pimpinnya semuanya semakin meningkat keimanannya kepada Tuhan YME, semakin tambah rukun, solid dan berkasih sayang kepada sesamanya, harapnya. (DP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *