Ekonomi

Damai Putra Most Admired Awards 2022 Wujud Apresiasi Damai Putra Group Kepada Stakeholder Pendukung.

×

Damai Putra Most Admired Awards 2022 Wujud Apresiasi Damai Putra Group Kepada Stakeholder Pendukung.

Sebarkan artikel ini
Damai Putra most Admired 2022 penghargaan dari Damai Putra Group kepada stakeholder pendukung bisnis perusahaan.

Bekasi, 18/12/2022 – Damai Putra Group kembali menggelar ajang tahunan Damai Putra Most Admired Awards 2022 pada tanggal 18 Desember 2022. Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud apresiasi perusahaan properti yang telah berusia lebih dari 41 tahun ini kepada para Stakeholder terpilih yang turut berkontribusi dan mendukung pencapaian perusahaan selama tahun 2022.

 

Damai Putra Most Admired Awards ini sejalan dengan visi Damai Putra Group untuk menjadi perusahaan properti yang paling dikagumi di Indonesia yang diakui memiliki kualitas, layanan dan desain prima. Damai Putra Group percaya bahwa collaboration dan partnership menjadi kunci penting dalam pencapaian visi perusahaan.

Pemberian award sebagai bentuk penghargaan kepada Stakeholder yang mensupport kegiatan bisnis Damai Putra Group.

Ada beberapa kategori terpilih dari ajang ini yaitu kategori VIP Customer/Investor, Bank Partner, Konsultan, Vendor, Tenant, Komunitas, Media dan Influencer. Kriteria pemilihan award berdasarkan 4 faktor antara lain kesesuaian visi, misi dan nilai-nilai dengan Damai Putra Group, memiliki Business Impact kepada Damai Putra Group, supportive, cooperative dan kepedulian terhadap sosial, ekonomi dan lingkungan sekitar.

 

“Tujuan ajang Damai Putra Most Admired Awards ini untuk memperkuat citra perusahaan dan mempererat hubungan dengan para Stakeholder yang secara konsisten bekerja sama dan memiliki kontribusi kepada Damai Putra Group khususnya selama tahun 2022. Acara ini kami lakukan bersamaan dengan December Good Deal – Year End Open House yang menghadirkan D’Cinnamons sebagai pengisi acara”, ujar Monique Hardjoko selaku GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group.

 

Di hari yang sama banyak kegiatan akhir tahun yang diadakan oleh Damai Putra Group antara lain KHI Loops Virtual Running 2022 yang mengusung kategori 5K dan 10K berlokasi di area Sayana Apartments yang diikuti oleh ratusan peserta. Acara ini turut menggandeng beberapa Event Partner yaitu Creasix Connex, Edha Management, Eka Hospital, KHI Runners dan sponsor lainnya. Sedangkan pada malam harinya, Damai Putra Group ikut memeriahkan FIFA World Cup Qatar 2022 dengan menggelar “Nonton Bareng” Final Match Argentina vs France. Acara ini bekerja sama dengan PT Jala Lintas Media yaitu perusahaan Network Access Provider (NAP), Internet Service Provider (ISP) dan Managed Services Provider (MSP) berlokasi di Bundaran Tarian Langit Kota Harapan Indah mulai pukul 19.00 WIB sampai selesai serta dimeriahkan dengan banyak acara hiburan dan doorprize untuk para penonton yang hadir. (ARH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *