Example 728x250

Kapolres Metro Bekasi Kota Pimpin Rakor Imlek 2574/ 2023 Masehi bersama Panitia Imlek di Kota Bekasi

M19NEWS, BEKASI – Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki menegaskan akan menjamin keamanan dan kelancaran kegiatan perayaan tahun baru Imlek 2574 tahun 2023 Masehi.

Hal itu diungkapkan Kapolres saat memimpin rapat Kordinasi (Rakor) pengamanan perayaan Imlek 2575/2023 Masehi bersama panitia tahun baru Imlek 2574 tahun 2023 di kota Bekasi di Ruang Rapat lantai 3 Mapolres Metro Bekasi Kota, Rabu (11/1/2023).

Lebih lanjut Kapolres meminta panitia imlek yang akan merayakan di Vihara atau Klenteng bisa berkordinasi dengan Kabag Ops Kompol Agus Rohmat atau Kapolsek setempat terkait jam dan ibadah sembahyang yang akan dilaksanakan pada hari raya Imlek nanti.

“Mohon kepada pengurus Vihara atau klenteng yang ada kegiatan dalam rangka hari raya Imlek nanti kordinasi ke Kabag Ops bahkan kepada Kapolsek setempat,” kata Kapolres.

Setiap kegiatan yang ada silahkan disampaikan untuk kita amankan supaya lancar aman dan kondusif.

“Saya memastikan bahwa Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Jajarannya siap mengamankan kegiatan saudara – saudara kami yang merayakan imlek 2574 tahun 2023,” pungkasnya.

Terlihat hadir dalam rapat kordinasi dengan para panitia Imlek di Kota Bekasi, Waka Polres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra, Kabag Ops Kompol Agus Rohmat, Para PJU, Para Kapolsek Jajaran Polres Metro Bekasi Kota.

Diketahui untuk perayaan Tahun Baru Imlek 2574/2023 Masehi akan jatuh pada minggu tanggal 22 Januari 2023 dan biasanya akan berlanjut selama 15 dengan perayaan Cah Go Meh. Pusat Perayaan Imlek terbesar di Kota Bekasi ada di Klenteng Hoy Lay Kiong Margahayu, Bekasi Timur serta Vihara dan klenteng lainnya di Kota Bekasi.
(Sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *