Example 728x250

Pangdam Jaya Serahkan Bantuan Beras Melalui Kodim 0507/Bekasi Kepada 150 Yatim Binaan YAKBI

M19News, Bekasi – Pangdam Jaya melalui Kodim 0507/Bekasi menyerahkan bantuan beras Kepada 150 Yatim Binaan Yayasan Al Karomah Bhakti Insani (YAKBI).

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Pasiter Kodim 0507/Bekasi kepada perwakilan Pembina Yayasan Yakbi, Wahyu Alibasya, S.Sos.

Turut hadir dalam giat tersebut, Kaur Bakti TNI Kapten Coba Misul, Danramil 04/Jatiasih kapten Ujang Endang Purnama, Humas Yakbi Iwan Wahyudi S. Pdi Msi,Camat Jatiasih yang diwakili Sekertaris Kelurahan Roni, Ketua Rw 03 Nain Sanin, Ketua Rt 02/03 Ibu Suryati. Kedatangan Rombongan dari Pangdam Jaya ini di sambut hangat oleh seluruh pengurus yayasan dan anak-anak yatim binaan.

Dandim 0507/Bekasi yang diwakili pasiter Mayor inf. Sukoco dalam sambutannya menjelaskan Giat Bakti Sosial berupa Penyerahan Beras ini merupakan bantuan untuk meringankan beban masyarakat khususnya anak-anak yatim piatu binaan Yakbi yang keberadaan lokasinya masih di wilayah teritorial 0507/Bekasi.

“Bantuan tersebut merupakan amanah dari Pangdam Jaya, semoga bermanfaat dan bisa membantu dalam hal kebutuhan anak yatim-piatu,” ungkapnya

Masih di tempat yang sama Wahyu Alibasya selaku pembina Yakbi dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT, saya ucapkan terima kasih banyak kepada Pangdam Jaya yang saat ini diwakili oleh Rombongan dari Kodim 0507/Bekasi dalam Giat Bakti Sosial ini.

“Terimakasih banyak atas pemberian nya insyaallah dan sangat bermanfaat buat kebutuhan anak-anak khususnya Yatim-piatu Binaan yayasan Yakbi,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa selalu menjalin tali silaturahmi dan kerjasama antara Kodim 0507/Bekasi dan Yayasan Yakbi,” harapnya. (Dastum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *