Example 728x250

Kapolda dan Pejabat Utama Polda Metro Jaya Tinjau Pengamanan Perayaan Imlek di DKI Jakarta

M19NEWS, Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moh Fadil Imran dan sejumlah pejabat utama Polda Metro Jaya meninjau langsung pengamanan perayaan Imlek di DKI Jakarta, Minggu 22 Januari 2023.

Kapolda Fadil didampingi Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol. Gidion Arif Setyawan meninjau Vihara Satrya Dharma Penjaringan Jakarta Utara.

Sementara Karoops Polda Metro Jaya Kombes Marsudianto meninjau Vihara Avalokitesvara Mangga Besar Jakarta Barat.

Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya meninjau Vihara Kesejahteraan Umat, Kosambi Baru Duri Kosambi Jakarta Barat serta Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran lainnya juga melaksanakan pengamanan secara serentak dimasing masing wilayahnya.

Pengecekan ini guna memastikan kesiapan pengamanan Perayaan Tahun Baru Imlek 2023 yang dimulai serentak sejak hari Sabtu sampai dengan hari ini.

Polda Metro Jaya berharap pelayanan yang terbaik kepada masyarakat agar terwujudnya situasi yang aman, tertib, nyaman dan kondusif.

“Dalam kesempatan ini Kapolda dan Pejabat Utama Polda Metro Jaya memberikan himbauan serta tegur sapa dengan jamaah dan warga sekitar sekaligus mengucapkan selamat kepada Masyarakat yang merayakan Tahun Baru Imlek, “Selamat merayakan tahun baru Imlek 2574, Gong Xi Fa Cai. Semoga tahun kelinci air ini yang pengusaha bisa lancar, yang berkarier bisa maju, yang berkeluarga keluarganya semakin rukun. Dan kita dalam berbangsa bernegara bermasyarakat selalu dalam lindungan Tuhan,” tutur Irjen Fadil.

Polda Metro Jaya, lanjut Kapolda akan terus melakukan pengamanan selama Imlek berlangsung.

“Polisi juga patroli mendatangi tempat ibadah seperti pada umumnya perayaan hari besar umat beragama lainnya, “tutup irjen Fadil.
(Hsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *