Jawa Barat

Muscablub DPC PWRI Kab. Purwakarta Hasilkan Ketua Terpilih Secara Aklamasi

×

Muscablub DPC PWRI Kab. Purwakarta Hasilkan Ketua Terpilih Secara Aklamasi

Sebarkan artikel ini

M19News, Purwakarta – Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kab. Purwakarta yang di gelar di Sekretariat DPD PWRI Jawa Barat, Bandung menetapkan Didi Supriady sebagai Ketua secara aklamasi, Sabtu, 4 Januari 2023.

Ketua Umum DPP PWRI dalam sambutannya melalui Ketua DPD PWRI Jawa Barat, H. Hermawan, mengatakan bahwa dasar pelaksanaan Muscablub ini adalah surat mandat dari DPP kepada DPD.

“Muscablub yang diadakan hari ini sah & sesuai amanat AD/ART kita, ke depan diharapkan agar DPC PWRI Kab. Purwakarta bisa lebih baik,” ujar H. Hermawan.

Sementara itu ketua terpilih dalam sambutan perdananya mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.

“Ucapan terima kasih tak terhingga saya sampaikan kepada DPP, DPD Jabar, terkhusus buat saudara”ku jajaran pengurus DPC PWRI Kab. Purwakarta, atas kepercayaan yang diberikan,” ucap Didi.

Selanjutnya, Didi berharap DPC PWRI Kab. Purwakarta dapat menjalin komunikasi dan menciptakan sinergitas dengan semua stakeholder.

“Mari kita sama-sama membangun komunikasi yang baik sehingga akan tercipta sinergitas dengan semua pihak. Dengan demikian keberadaan kita dapat memberikan kontribusi positif,” pungkas Didi.

(Joko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *