TNI

Bersama Warga, Danramil 1901/WNY Gelar Senam SKJ 88

×

Bersama Warga, Danramil 1901/WNY Gelar Senam SKJ 88

Sebarkan artikel ini

M19NEWS, Purwakarta – Jajaran Danramil 1901/Wanayasa melaksanakan kegiatan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 yang diikuti oleh seluruh jajaran Danramil 1901/Wny, Keluarga Besar Persit, personil Polsek Wanayasa, warga sekitar dan para pelajar di Alun -Alun Wanayasa, Purwakarta (Jum’at, 10/02).

Danramil 1901/Wny Kapten Arm Rambat mengatakan tujuan diselenggarakannya kegiatan Senam SKJ 88 bersama ini bukan hanya untuk meningkatkan kebugaran saja, akan tetapi sekaligus merupakan ajakan untuk membangun karakter khususnya bagi prajurit Danramil 1901/Wanayasa dan umumnya seluruh masyarakat binaan Danramil 1901/Wny.

“Kegiatan Senam SKJ 88 yang kita laksanakan ini selain untuk menjaga dan meningkatkan kebugaran personil prajurit Danramil 1901/Wny, juga dimaksudkan sebagai salah satu media untuk lebih mempererat silaturahmi dengan seluruh warga binaan, disamping upaya membentuk karakter. Sehingga diharapkan akan lebih memperkuat sinergitas antara kami sebagai prajurit dengan warga binaan,” Ujar Danramil 1901/Wny.

Salah satu warga yang berhasil dimintai keterangannya oleh awak media, Jajang (38) mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegaiatan ini.

“Sebagai warga saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Kegaiatan ini sangat bagus dan saya berharap ini dapat dilaksanakan secara rutin & kontinue,” pungkas Jajang.

(Jok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *