Ekonomi

KAWASAN MANDIRI KOTA HARAPAN INDAH BEKASI, MENJADI HUNIAN DAN INVESTASI YANG MENGUNTUNGKAN

×

KAWASAN MANDIRI KOTA HARAPAN INDAH BEKASI, MENJADI HUNIAN DAN INVESTASI YANG MENGUNTUNGKAN

Sebarkan artikel ini
Kawasan Mandiri Kota Harapan Indah, Bekasi menjadi pilihan yang bagus dalam mencari hunian dan investasi.

 

Bekasi, 01/03/2023 – Kota Harapan Indah adalah kawasan mandiri seluas 2200 Ha yang dikembangkan oleh Damai Putra Group, perusahaan properti yang berpengalaman di Indonesia selama lebih dari 41 tahun. Kota Harapan Indah berlokasi sangat strategis karena bersebelahan dengan Jakarta Timur dan Jakarta Utara sehingga menjadi kawasan terdepan di Timur Jakarta. Sebagai kota mandiri, pengembangan kawasan terus dilakukan secara bertahap terutama penambahan fasilitas publik dan komersial serta akses dan konektivitas demi kenyamanan dan keamanan penghuni kawasan.

Kota Harapan Indah semakin menjadi pilihan menguntungkan untuk hunian dan investasi karena didukung oleh perkembangan infrastruktur dan transportasi di Timur Jakarta. Kota Bekasi dan Jakarta bakal terhubung dengan adanya pembangunan Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta. Pada tanggal 17 Februari 2023 bertempat di Gedung Sate, Kota Bandung, Jawa Barat, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dan Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhiyanto Tjahyono melakukan penandatanganan kesepakatan bersama dalam rangka pembangunan MRT Jakarta koridor Barat-Timur Fase 1 Stage 1 Tomang – Medan Satria. Pembangunan direncanakan dimulai pada tahun 2024 dan diharapkan dapat beroperasi secepatnya sehingga semakin menambah pilihan moda transportasi bagi penghuni Kota Harapan Indah.

Di dalam kawasan Kota Harapan Indah sendiri akan dibuka gerbang baru pada akhir tahun 2023. Saat ini gerbang baru Abisvara sedang dibangun dan akan menghubungkan Kota Harapan Indah dengan Jalan Inspeksi BKT Jakarta. Gerbang Abisvara berlokasi di distrik 2 yang merupakan CBD Kota Harapan Indah. Saat ini di distrik 2 sudah tersedia banyak fasilitas publik mulai dari ruang terbuka hijau Taman Abisvara di samping Sayana Apartments, rumah sakit Eka Hospital, Universitas Esa Unggul, MaxOne Hotel, Sekolah Saint John, Transera Waterpark, Pilihan Kuliner, dll.

Damai Putra Group selaku pengembang Kota Harapan Indah juga terus berinovasi untuk maju dan bersinergi. Berkolaborasi dengan para pengembang properti di Jakarta Timur dan Timur Jakarta, Damai Putra Group ikut serta hadir di Synergy Property Expo yang diselenggarakan pada tanggal 7 – 19 Februari 2023 lalu di Mall Artha Gading. “Pameran bersama seluruh pengembang properti unggulan di Jakarta Timur dan Timur Jakarta ini pertama kali dilakukan sebagai wujud eksistensi dan optimisme kami bahwa Timur Jakarta akan menjadi masa depan Greater Jakarta yang semakin maju dan terlengkap”, ujar Monique Hardjoko selaku GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group.

Damai Putra Group menghadirkan banyak pilihan hunian dan investasi menguntungkan dengan mengadakan open house secara berkala seperti yang dilakukan pada tanggal tanggal 26 Februari 2023 di Marketing Gallery Kota Harapan Indah dan Tera Damai. Damai Putra Group menggandeng banyak komunitas di setiap event open house yang dilakukan antara lain Poundsister, Zumba Dancer, Indonesia Automotive Society, Beat Box, dll sehingga kegiatan yang dilakukan di bulan Cinta Februari semakin menarik. “Produk yang kami unggulkan adalah Cluster Parvez di Kota Harapan Indah dengan cicilan mulai Rp 8 jutaan dan Cluster Elora di Tera Damai dengan cicilan mulai Rp 3 jutaan ditambah bonus Free BPHTB dan hadiah langsung menarik lainnya seperti Microwave Sharp, Kulkas, Voucher Transmart, MAP & Flazz dan Honda Motor Revo Fit”, ujar Hadi Putra selaku GM Sales Damai Putra Group. (ARH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *