POLRI  

Cegah Tawuran Pelajar di Bulan Ramadan, Jajaran Polsek Bekasi Selatan Gelar Sosialisasi Kamtibmas

Kapolsek Bekasi Selatan memberikan arahan kamtibmas bagi pelajar. Foto; Humas Polsek Bekasi Selatan.

M19NEWS, KOTA BEKASI – Mengantisipasi tawuran pelajar di bulan Ramadan,  Jajaran Polsek Bekasi Selatan menggelar sosialisasi kamtibmas di SMPN 7 Kota Bekasi Jl Belanak Raya RT 08 RW 10 Kel Kayuringin Jaya Kec. Bekasi Selatan kota Bekasi pada Senin 13 Maret 2023.

Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jupriono turut hadir memberikan imbauan kepada para pelajar.

“Siswa Siswi SMPN 7 agar tidak Melakukan tawuran dan narkoba apabila terjadi akan di lakukan tindakan tegas serta di proses oleh petugas kepolisian,” jelas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, dalam pembinaan dan penyuluhan itu, agar para siswa mempunyai sikap disiplin sejak dini, untuk meraih cita-citanya.

“Diharapkan supaya dapat belajar disiplin dan tidak menunda nunda waktu serta dapat mengatur waktu dengan baik apabila ingin berhasil dan tercapai cita cita serta tujuan yang ingin dicapai,” imbuhnya.

Kapolsek juga kembali menegaskan bahwa agar para siswa SMPN 7 Kota Bekasi untuk menghindari hal-hal negatif yang membuat nama baik sekolah serta nama orang tua menjadi buruk.

“Kalau kita mau merubah, ada pada diri kita sendiri, kalian merupakan harapan orang tua belajarlah dengan baik, jaga betul marwah orang tua,” pungkasnya.

Penyuluhan dan Pembinaan kepada siswa sekolah dirasakan penting karena akhir-akhir ini banyak fenomena negatif yang kerap melibatkan pelajar.

Polres Metro Bekasi Kota melalui jajaran Polseknya terus secara rutin melakukan kegiatan-kegiatan itu di wilayahnya, mengantisipasi Guantibmas. Hadir juga Anggota Bhabinkamtibmas Kayuringin Jaya Aiptu Triyugo AD.(Ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *