Jawa Barat

Masjid Al-Muhajirin Perumahan Pesona Mutiara Indah adakan Salat Tarawih Pertama, Dipenuhi Jemaah

×

Masjid Al-Muhajirin Perumahan Pesona Mutiara Indah adakan Salat Tarawih Pertama, Dipenuhi Jemaah

Sebarkan artikel ini
Masjid Al-Muhajirin dipenuhi Jemaah
Foto :Toni

M19News, Bekasi – Masjid Al-Muhajirin Perumahan Pesona Mutiara Indah, Desa Sriamur Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi, menggelar salat tarawih pertama di bulan suci Ramadan 2023 malam ini pada Rabu (22/3/2023).

Berdasarkan pantauan, jemaah di Masjid Al-Muhajirin tampak memenuhi ruangan masjid tersebut. Bahkan, area wanita sampai penuh hingga tak bisa dimasuki jemaah wanita kembali.

Jemaah telah memenuhi ruangan Masjid Al-Muhajirin sejak sebelum salat Isya digelar. Usai salat Isya digelar pun jemaah terus saja mendatangi Masjid hingga ada sejumlah jemaah yang salat di serambi dekat pintu masuk masjid.

Jemaah Wanita Salat diserambi Masjid
Foto : toni

Ramainya jemaah yang mendatangi Masjid Al-Muhajirin itu lantaran pemerintah juga telah menetapkan hari pertama bulan suci Ramadhan jatuh pada Kamis, 23 Maret 2023. Jemaah pun semakin ramai berdatangan ke masjid tersebut.

Adapun salat Isya di Masjid Al-Muhajirin dipimpin oleh Ustad H, Zaenal Abidin, S.E yang mana setelah tausiyah bakal dilanjutkan dengan salat tarawih dengan 23 rakaat terdiri dari 20 tarawih dan 3 witir. Penceramah tengah memberikan tausiyah di hari pertama salat tarawih tersebut.

“Di bulan Ramadhan kita jadikan momentum sehingga kita bisa menjadi hamba Allah yang bertakwa,” ungkapnya.

“Bulan suci Ramadhan membuat semua umat muslim untuk mampu meningkatkan kualitas salatnya lantaran di bulan suci Ramadhan, tak hanya melakukan salat waktu saja. Namun, juga melakukan salat rawatib, lalu salat tarawih, hingga salat tahajud”tambahnya.
(Toni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *