DKI JakartaHealthy LifeOlahraga

Menpora Dito Hadiri Acara Silahturahmi dengan Presiden Multivision Plus Raam Punjabi

×

Menpora Dito Hadiri Acara Silahturahmi dengan Presiden Multivision Plus Raam Punjabi

Sebarkan artikel ini

M19News.com ||Jakarta ||Menpora Dito Hadiri Acara Silaturahmi dengan Presiden Multivision Plus Raam Punjabi

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri Acara Silaturahmi dengan Raam dan Raakhee Punjabi di Multivision Plus Tower, Kuningan, Jakarta, Rabu (5/4) petang.

Kehadiran Menpora Dito di lantai 25, langsung disambut hangat oleh Presiden Multivision Plus Raam Punjabi bersama Raakhee Punjabi dan beberapa tamu undangan yang hadir.

“Selamat datang Pak Menpora,” kata Raam Punjabi menyambut kedatanganh Menpora Dito yang hadir mengenakan kemeja putih pendek berpeci hitam ini.

Pertemuan ini kemudian dilanjutkan dengan beramah tamah di ruangan khusus VIP yang telah disediakan. Tampak keduanya saling bercengkrama akrab.

Sebelumnya, beberapa tamu undangan yang hadir meminta berfoto bersama dengan Menpora Dito. Nampak kehadiran para aktris dan artis ibu kota pada acara ini.

Menpora Dito sebelumnya memastikan bahwa, ia akan segera berkomunikasi dengan berbagai pemangku kepentingan terkait kemajuan kepemudaan dan keolahragaan tanah air.

“Yang pasti, saya akan segera mencoba berbicara kepada seluruh stakeholder kepemudaan dan keolahragaan yang ada demi kemajuan kepemudaan dan olahraga Indonesia,” kata Menpora Dito beberapa waktu lalu. (Sari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *