DKI JakartaOlahraga

Sahur Bareng Rans, Menpora Dito Sampaikan Anak Muda Harus Siap Jadikan Indonesia Lebih Baik

×

Sahur Bareng Rans, Menpora Dito Sampaikan Anak Muda Harus Siap Jadikan Indonesia Lebih Baik

Sebarkan artikel ini

M19News.com || Jakarta || Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo didampingi istri Niena Kirana Ario Bimo Nandito menghadiri Sahur Rans di Green Andara Residence Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu (8/4) dini hari. Menpora Dito ingin sampaikan bahwa anak muda saat ini siap memimpin dan membawa Indonesia lebih baik dibidang pemuda dan olahraga.

Kehadiran Menpora Dito dan Istri di kediaman Raffi Ahmad sekitar pukul 01.30 WIB, disambut hangat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Denny Cagur dan Kiky Saputri. Selanjutnya rombongan ini nampak berbincang-bincang didalam rumah.

Dalam kesempatan ini Menpora Dito menyampaikan dirinya ingin membuktikan bahwa anak muda saat ini siap memimpin dan mampu membawa prestasi Indonesia lebih baik di bidang pemuda dan olahraga.

“Sebenarnya alhamdulillah beberapa pihak ada yang meragukan kita, jadi ngga over expectation mas. Contoh, sebelum jadi menteri kita dalam waktu ngga sampai dua tahun udah menggembrak dunia basket dan sepakbola,” ujar Menpora Dito.

“Itu waktu bikin awal kan diragukan, tapi alhamdulillah dan Insha Allah hokinya di Kemenpora ini dan yang penting kita didukung sahabat-sahabat untuk memajukan pemuda dan olahraga Indonesia seperti apa yang dipesankan Bapak Presiden kepada saya,” tambahnya

Ditanya tentang kilas balik saat dirinya dilantik menjadi Menpora oleh Presiden Joko Widodo di Istana Presiden beberapa waktu lalu. Menpora Dito tampak menjawab dengan senyum.

“Saat dapat telepon itu saya berfikir ada dua kemungkinan antara di suruh sabar atau dipanggil beneran. Ehh ternyata yang kedua, suruh standby besok kemungkinan dipanggil bapak (Presiden), kemudian Ketum juga panggil saya sebelumnya,” ulas Menpora Dito.

Sementara, Istri Menpora Niena Kirana Ario Bimo Nandito mengatakan, sejak dari awal sang suami sehari-harinya telah banyak mendedikasikan waktunya untuk pengabdian bagi banyak orang. Hal itu yang membuat dirinya tak terlalu kaget menjadi istri Menpora diumur yang masih muda

“Salah satu hal yang saya suka dari suami saya itu adalah dia selalu ingin bermanfaat untuk banyak orang. Tapi, ngga nyangkanya tuh kayak cepat banget kan tahu-tahu sekarang jadi Menpora,” kata Niena. (Sari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *