Example 728x250
Sosial  

Polsek Bantargebang lakukan pengamanan pada kegiatan penyaluran bantuan sosial kepada warga di Gedung serbaguna Kelurahan Sumur Batu

M19news, KOTA BEKASI, – Polsek Bantargebang lakukan pengamanan pada kegiatan penyaluran bantuan sosial kepada warga di Gedung serbaguna Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi pada Rabu (12/04/13).

Sebanyak 1.088 ( seribu depan puluh delapan ) warga mendapatkan bantuan berupa beras yang beratnya 10 kg dari pemerintah.

“Anggota kita mengamankan agar semua berjalan dengan tertib dan lancar. Semua terkendali dan warga mendapatkan giliran sesuai dengan data yang sudah dicatat,” ungkap Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti kepada media.

Penyaluran sembako berupa beras itu merupakan program keluarga harapan dari pemerintah pusat dan dilakukan secara serentak di beberapa wilayah.

Sebanyak 13 personil gabungan dari Polsek Bantargebang, personil TNI dan Linmas ikut membantu kelancaran penyaluran sembako itu.

Sebelumnya, Polres Metro Bekasi Kota menyalurkan bantuan paket sembako dan sarung kepada yayasan yatim piatu di wilayah Medan Satria.

Peran serta polisi melalui Polres Metro Bekasi Kota ini juga diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat menjelang hari raya Idhul Fitri 1444H. (m)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *