Kalapas Cipinang Sematkan Tanda Kenaikan Pangkat Pegawai dan Penghargaan Bagi Pegawai Teladan

Tonny Nainggolan menyematkan tanda kenaikan panggkat kepada 22 orang pegawai
Tonny Nainggolan menyematkan kenaikan panggkat kepada 22 orang pegawai

M19News, Jakarta – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Cipinang melaksanakan Apel Pagi Pegawai, bertempat di Lapangan Apel Gedung 1 Lapas Kelas I Cipinang. Kegiatan Apel diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Kelas I Cipinang dengan khidmat, dirangkaikan dengan penyematan tanda kenaikan pangkat bagi 22 Pegawai sekaligus penyerahan penghargaan pegawai teladan bagi 1 orang pegawai, pada Senin (29/05/2023).

Dipimpin langsung oleh Kepala Lapas (Kalapas) Kelas I Cipinang, Tonny Nainggolan menyematkan langsung tanda kenaikan pangkat 22 orang pegawai secara bergantian. Kenaikan pangkat ini bervariasi, mulai dari golongan II, III hingga IV. Selain itu, Kalapas juga turut menyerahkan penghargaan pegawai teladan kepada Salahsatu pegawai bernama Tugina yang menjabat selaku komandan pleton 3 Lapas Kelas I Cipinang.

Tonny Nainggolan memberikan penghargaan kepada Tugina sebagai pegawai teladanFoto : Istimewah
Tonny Nainggolan memberikan penghargaan kepada Tugina sebagai pegawai teladan
Foto : Istimewah

Dalam amanat yang disampaikan, Kalapas mengingatkan jajaran pegawai khususnya pegawai yang telah berhasil naik pangkat dan mendapat penghargaan pegawai teladan untuk senantiasa meningkatkan rasa syukur atas pencapaian yang telah diraih hingga titik ini.

“Semakin meningkatnya pangkat dan jabatan yang kita miliki, maka tanggung jawab dan kinerja kita sebagai ASN harus juga ditingkatkan. Jangan cepat merasa puas atas pencapaian hari ini. Tetap mawas diri dan tingkatkan kinerja. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih dan selamat kepada Bapak/Ibu yang mendapat penganugerahan kenaikan pangkat dan penerima penghargaan pegawai berprestasi”, harapan Tonny dalam amanatnya.

Toni

Penulis: ToniEditor: Toni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *