Example 728x250

Patriot EV dan Gotion Indonesia Menyelenggarakan Acara “Riding Sumpah Pemuda” untuk Menyatukan Suara Pemuda

Acara Riding bareng komunitas motor listrik dari PLN Gambir ke Museum Listrik Taman Mini Indonesia Indah, 28 Oktober 2023 Kolaborasi Patriot EV & Gotion Indonesia dalam rangka Sumpah pemuda

preview

Jakarta, Indonesia – Menanggapi masalah serius yang berkaitan dengan meningkatnya polusi udara, Patriot EV dan Gotion Indonesia menyelenggarakan kolaborasi dalam rangka Hari Sumpah Pemuda dengan tema “Riding Sumpah Pemuda”. Acara berkendara ini dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2023, dimulai pukul 07:00 pagi dan berakhir pukul 13:00 siang. Acara ini mengundang pemilik motor listrik dengan berbagai merek, menandai momen penting untuk bersatu menyuarakan transisi energi. Perjalanan dimulai dari PLN Gambir dan  berakhir di Museum Listrik di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Dihadiri sekitar 200an peserta, Acara ini merayakan kesatuan pemuda untuk masa depan yang lebih bersih dan berkelanjutan.

Patriot EV adalah kelompok pengguna motor berbasis listik yang sebagian besar anggotanya berasal dari Jabodetabek. Kegiatan mereka adalah mensosialisasikan juga berdiskusi mengenai topik kendaraan listrik, dan melakukan kampanye pengunaan kendaraan listrik kepada masyarakat luas.

Para peserta Riding Sumpah PemudaMengapa Acara Ini Penting?

Polusi udara adalah masalah mendesak yang semakin memengaruhi kualitas udara di DKI Jakarta. Salah satu penyumbang besar terhadap masalah ini adalah penggunaan kendaraan bermotor konvensional yang mengeluarkan polutan berbahaya. Acara ini bertujuan untuk mempromosikan penggunaan kendaraan listrik sebagai opsi transportasi yang ramah lingkungan dan berkelanjutan. Dengan mengumpulkan pemilik sepeda motor listrik, acara ini berupaya memberikan dukungan konkret bagi solusi mobilitas yang lebih bersih dan berkontribusi dalam mengurangi dampak negatif polusi udara di ibu kota. Lebih dari itu, saat kita memperingati Hari Sumpah Pemuda, ini merupakan momen yang ideal untuk menekankan kekuatan kesatuan pemuda dalam membentuk masa depan yang lebih hijau.

Komitmen Gotion Indonesia terhadap pengunaan kendaraan listrik sebagai opsi transportasi ramah lingkungan sejalan dengan tujuan utama dari event ini, selain itu Gotion Indonesia memiliki tujuan untuk menjadi penyedia solusi energi berkelanjutan yang mendukung transisi energi di Indonesia dan pasar Asia Pasifik lainnya. Gotion Indonesia berkomitmen untuk menciptakan dampak positif dalam mengurangi emisi karbon dan memajukan mobilitas bersih di seluruh wilayah ini.

Bastoni Hutabarat, Public Relations Gotion IndonesiaBerbicara tentang peran kunci Gotion Indonesia dalam acara ini, Bastoni Hutabarat, Public Relations dari Gotion Indonesia berkomentar, “Kami di Gotion Indonesia sangat berantusias untuk menjadi bagian dari acara ini. Komitmen kami terhadap solusi energi terbarukan sangat cocok dengan visi masyarakat yang lebih bersih dan berkelanjutan. Kolaborasi ini menegaskan komitmen kami terhadap keberlanjutan lingkungan dan pengurangan emisi karbon di Indonesia, sambil juga menyoroti potensi kesatuan pemuda pada hari yang berharga ini.”

Jariyanto, Ketua dari Patriot EVSelain itu, Jariyanto, Ketua dari Patriot EV juga menegaskan “Patriot EV sangat senang bisa bekerja sama dengan Gotion Indonesia dalam acara bersejarah ini, terutama ketika kita merayakan Hari Sumpah Pemuda. Hari ini menjadi simbol yang kuat akan peran pemuda dalam membangun masa depan yang lebih bersih dan hijau. Acara ini adalah kesempatan untuk mengarahkan semangat kolektif kita dalam mengurangi dampak negatif polusi udara di Jakarta, dan kami menantikan untuk menyatukan komunitas pemilik kendaraan listrik dengan tujuan ini.”

Peserta berkumpul di Museum Listrik TMII

About Gotion Indonesia
Gotion Indonesia Berkantor pusat di Jakarta, dan telah beroperasi sejak tahun 2022 sebagai pusat operasi untuk Gotion High-Tech di kawasan Asia Tenggara. Gotion Indonesia berkomitmen untuk membangun unit produksi prekursor NCM, operasi PACK, dan manufaktur sel baterai NCM, sambil menciptakan sistem produksi yang terintegrasi dari hulu ke hilir. Dengan komitmen ini, Gotion Indonesia bertekad menyediakan solusi energi berkelanjutan untuk mendorong transisi energi di Indonesia dan pasar APAC lainnya.
Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *