Ekonomi

Maxy Academy Bekerjasama dengan Rubicon untuk Menyiapkan Beasiswa 1000 Mahasiswa Indon

×

Maxy Academy Bekerjasama dengan Rubicon untuk Menyiapkan Beasiswa 1000 Mahasiswa Indon

Sebarkan artikel ini
preview

Jakarta, 9 November 2023 – Maxy Academy, salah satu startup EdTech di Indonesia baru saja melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MoU) dengan Rubicon, sebuah perusahaan teknologi dari Polandia. Penandatanganan ini diselenggarakan dalam acara Symposium “Role of Edtech and Science Towards Indonesia Emas 2045” yang berlangsung di di kantor KADIN Indonesia, Menara Kadin, Jakarta. Acara ini dihadiri oleh jajaran tokoh penting, termasuk Her Excellency Beata Stoczyńska (Duta Besar Polandia), Prof. Faiz Syuaib dari DIKTI, dan Mateusz Rybinski yang merupakan President EdTech Poland Foundation.

Melalui kerjasama ini, Maxy Academy memperkuat kemitraan dengan perusahaan global yang berorientasi pada teknologi dan dampak positif dalam mendukung misi pemerintah untuk Indonesia Emas 2045 dan Sustainable Development Goals. Dalam sambutannya, CEO Eduexpert Company, Agnieszka Dziedzic, PhD, menyampaikan, “Hari ini kami menandatangani perjanjian kerjasama dengan distributor baru kami dari Indonesia – Maxy Academy. Kami, Eduexpert – penerbit Polandia yang bergerak dalam pembuatan materi multimedia dan produk untuk sekolah, universitas, guru, dosen, siswa, dan mahasiswa, berharap dapat menjalin kerjasama yang produktif dan erat dengan Maxy Academy. Ini akan memungkinkan kami untuk menyediakan solusi interaktif modern dan inovatif kami kepada sekolah dan universitas di seluruh negeri.”

Image

Maxy Academy, sebagai platform yang menyediakan upskilling dan job connector bagi mahasiswa universitas di Indonesia, telah menjalin kemitraan dengan lebih dari 130 universitas di Indonesia untuk program Kampus Merdeka dan Mitra DUDI (Dunia Usaha, Dunia Industri). Kerjasama dengan Rubicon memungkinkan Maxy Academy untuk memberikan beasiswa kepada 1,000 mahasiswa Indonesia, membantu mereka untuk siap dalam perubahan zaman khususnya “future of work”.

CEO Maxy Academy, Isaac Munandar, menyatakan, “Kami sangat bersyukur atas kesepakatan kerjasama ini dengan Rubicon. Kolaborasi ini akan membawa dampak lebih lagi bagi mahasiswa Indonesia dan seluruh komunitas Maxy, agar mereka dapat menjadi pemimpin bangsa. Dan juga memperkuat hubungan antar negara, yakni Indonesia dan Polandia, khususnya dalam bidang Teknologi Pendidikan.”

About Maxy Academy

Maxy Academy adalah program akselerator bakat yang menggabungkan teknologi AI dan blockchain untuk memberikan pelatihan skill digital yang dibutuhkan bagi mahasiswa agar siap bekerja. Maxy Academy memiliki misi untuk mencetak 1 juta talenta digital dan mendukung pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *