Mdi19 Terkini

Deklarasi Ormas Pemilu Berintegritas dan Damai di Kota Bekasi PABU Foundation Berkomitmen Menjaga Kedamaian

×

Deklarasi Ormas Pemilu Berintegritas dan Damai di Kota Bekasi PABU Foundation Berkomitmen Menjaga Kedamaian

Sebarkan artikel ini

Kota Bekasi, 23 November 2023 – Setelah pelaksanaan tahapan Pemilihan Umum dan meningkatnya tensi politik, komitmen untuk mengawal pelaksanaan pemilu berintegritas tanpa kecurangan semakin menjadi fokus utama. Dalam upaya menjaga kedamaian dan keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat, PABU Foundation diundang untuk menghadiri Deklarasi Ormas Pemilu Berintegritas dan Damai yang diselenggarakan pada hari Kamis, 23 November 2023, di Tugu Perjuangan Masyarakat Kota Bekasi, kompleks Alun-alun Hasibuan.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain Pj. Walikota Bekasi Bapak R. Gani Muhamad, Kapolresta Bekasi Kota, Dandim 0507/Bks, Kepala Badan Kesbangpol Kota Bekasi, Kepala Dinas Kesehatan, Camat dari 12 kecamatan, Lurah dari 56 kelurahan, serta perwakilan dari Ormas, LSM, OKP, dan LKS/Yayasan se-Kota Bekasi.

Dalam sambutannya, Bapak Pj. Walikota Bekasi menyampaikan pesan bahwa sebagai negara demokrasi, perbedaan pilihan dalam Pemilu adalah hal yang wajar. Namun, perbedaan ini tidak seharusnya menjadi penyebab perpecahan dalam kehidupan bermasyarakat. Bapak Pj. Walikota Bekasi juga memberikan jaminan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bekasi akan tetap netral dalam proses Pemilu 2024, menjaga keadilan dan keberlangsungan proses demokrasi.

Civitas PABU Foundation turut hadir dalam acara ini, dipimpin oleh Ketua Umum PABU Foundation, Bapak Dr. H. Qodiran, M.Sc. Dalam kesempatan tersebut, Bapak H. Qodiran secara resmi membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk komitmen PABU Foundation untuk ikut serta dalam menjaga kedamaian dan keharmonisan Pemilu 2024. Keikutsertaan PABU Foundation diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam memastikan jalannya pemilu yang adil, transparan, dan berintegritas.

Deklarasi Ormas Pemilu Berintegritas dan Damai di Kota Bekasi menjadi momentum penting dalam menyatukan tekad semua pihak, termasuk PABU Foundation, untuk bersama-sama menciptakan suasana pemilu yang kondusif dan menjaga persatuan dalam perbedaan. Kehadiran berbagai stakeholder masyarakat dan komitmen PABU Foundation menjadi langkah awal yang kuat menuju proses pemilu yang demokratis dan damai di Kota Bekasi. (HUMAS PABU | 2023)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mdi19 Terkini

      Bertempat di Balai Desa Asembagus…