Ekonomi

Tips Memilih Tas yang Sesuai dengan Bentuk Tubuhmu

×

Tips Memilih Tas yang Sesuai dengan Bentuk Tubuhmu

Sebarkan artikel ini
Memilih tas yang sesuai dengan tubuhmu.

Tas tidak hanya sebagai aksesori praktis untuk membawa barang, tetapi juga sebagai pernyataan gaya yang dapat meningkatkan penampilan. Memilih tas yang sesuai dengan bentuk tubuh dapat membuat penampilanmu lebih seimbang dan menarik perhatian pada area yang diinginkan. Berikut beberapa panduan praktis agar kamu dapat menemukan tas yang paling cocok untuk bentuk tubuhmu. Sebelumnya, siapa yang udah denger tentang Tasindo? Nah, ini bukan cuma merek tas biasa, tapi juga bisa jadi solusi untuk tampil maksimal sesuai bentuk tubuhmu.

Tubuh Tinggi dan Kurus

Jika tubuhmu tinggi dan kurus, pilihlah tas dengan ukuran sedang hingga besar untuk menciptakan proporsi yang seimbang. Tas tote, hobos, atau backpack dengan desain vertikal dapat menambah dimensi pada penampilan kamu. Hindari tas yang terlalu kecil, karena dapat membuat tubuh terlihat lebih tinggi dan kurus.

Tubuh Mungil

Bagi yang memiliki tubuh mungil, tas kecil hingga sedang adalah pilihan terbaik. Tas crossbody atau sling dengan panjang tali yang dapat diatur dapat memberikan kesan tinggi pada postur tubuh. Hindari tas yang terlalu besar, karena dapat memberi tampilan melimbur pada penampilanmu.

Bentuk Tubuh Pir

Jika tubuhmu memiliki leher yang lebih ramping dan bahu yang lebih lebar, pilihlah tas yang dapat menarik perhatian ke bagian atas tubuh. Tas dengan tali bahu pendek atau detail aksen di bagian atas dapat membantu menciptakan keseimbangan. Hindari tas dengan panjang tali bahu yang terlalu panjang, karena dapat membuat tubuh terlihat lebih besar di bagian bawah.

Tubuh Berbentuk Jam Pasir

Bagi yang memiliki bentuk tubuh jam pasir dengan pinggang yang lebih kecil, pilihlah tas yang dapat menonjolkan area pinggang. Tas dengan bentuk struktural seperti tote atau satchel yang menegaskan garis pinggang dapat memberikan penekanan pada bagian tersebut. Hindari tas yang terlalu besar atau terlalu kecil.

Tubuh Berbentuk Apel

Jika tubuhmu lebih penuh di bagian atas, pilihlah tas yang dapat menarik perhatian ke bagian bawah tubuh. Tas tote atau satchel dengan detail di bagian bawah, seperti tassel atau aksen berwarna, dapat menciptakan keseimbangan visual. Hindari tas dengan bentuk yang terlalu besar di bagian atas.

Tubuh Berbentuk Segitiga Terbalik

Jika tubuhmu memiliki bahu yang lebih lebar dan pinggul yang lebih sempit, fokuslah pada tas yang menarik perhatian ke bagian bawah tubuh. Tas dengan bentuk tote atau hobo yang lebih besar di bagian bawah dapat menciptakan keseimbangan visual. Hindari tas dengan detail berlebihan di bagian atas.

Tips Umum dalam Memilih Tas

Warna dan Pola

Pilih warna dan pola yang sesuai dengan gaya dan warna kulitmu. Warna netral seperti hitam, nude, atau abu-abu umumnya mudah dipadu-padankan.

Kualitas dan Material

Pastikan untuk memilih tas yang terbuat dari bahan berkualitas. Material kulit atau kanvas seringkali menjadi pilihan yang tahan lama dan stylish.

Fungsi Tas

Pertimbangkan kebutuhanmu dalam memilih tas. Apakah tas tersebut akan digunakan sehari-hari, untuk acara formal, atau untuk kegiatan tertentu?

Tentukan Anggaran

Tetapkan anggaran yang sesuai untuk pembelian tasmu. Harga tas dapat bervariasi, dan penting untuk memilih sesuai dengan nilai dan kualitas yang diinginkan.

Dengan mengikuti tips ini, kamu dapat memilih tas yang sesuai dengan bentuk tubuhmu dan menonjolkan penampilanmu dengan gaya yang tepat. Ingatlah bahwa keselarasan dan kenyamanan adalah kunci utama dalam memilih tas yang sempurna untukmu.

About Tasindo
Tasindo merupakan pabrik tas berkualitas yang menerima pesanan custom tas dan maklon
Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *