Ekonomi

RevComm Bakal Pamerkan MiiTel di CES® 2024, Pameran Teknologi Terbesar di Dunia

×

RevComm Bakal Pamerkan MiiTel di CES® 2024, Pameran Teknologi Terbesar di Dunia

Sebarkan artikel ini

Jakarta, 1 Desember 2023 – RevComm, perusahaan teknologi asal Jepang, akan memamerkan inovasinya, MiiTel, di CES® 2024. Salah satu acara pameran teknologi terbesar dan terkemuka di dunia ini akan digelar pada 9-12 Januari 2024 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Tahun ini, acara yang diselenggarakan oleh Consumer Technology Association (CTA)® setiap bulan Januari sejak tahun 1967 tersebut kembali memamerkan berbagai inovasi teknologi terkini dari berbagai kategori. CES® diprediksi akan menjadi pusat perhatian dengan lebih dari 130.000 pengunjung yang diharapkan hadir. Pada Januari 2023, acara ini sukses menarik perhatian 117.000 pengunjung, menandai keberhasilan acara tersebut setelah adanya pelonggaran perjalanan internasional pasca pandemi COVID-19. Kesuksesan ini mencerminkan antusiasme dan ketertarikan yang terus berkembang terhadap perkembangan teknologi yang canggih.

CES® 2024 akan menjadi gelaran pameran yang menawarkan kesempatan kepada para pengunjung untuk merasakan berbagai teknologi terbaru, terutama dalam bidang kecerdasan buatan (AI), sustainability, startups, digital health, hingga kategori transportasi dan mobility.

RevComm akan berpartisipasi di CES® 2024, tepatnya di area Eureka Park, setelah sebelumnya melalui proses seleksi ketat oleh JETRO (The Japan External Trade Organization) dan CTA® sebagai penyelenggara. Eureka Park menjadi area khusus yang menjadi panggung bagi lebih dari 1000 perusahaan yang menarik perhatian pengunjung setiap tahunnya. Sejak tahun 2019, JETRO telah mendirikan pavilion Jepang (J-Startup) di area Eureka Park untuk memberi dukungan untuk ekspansi dan promosi startup Jepang di pasar internasional.

ImagePada CES® 2024, RevComm akan memamerkan berbagai teknologi inovatif berbasis AI, yakni MiiTelMiiTel Meetings, dan MiiTel RecPod. MiiTel, sistem telepon pintar berbasis kecerdasan buatan (AI), memiliki kemampuan untuk menganalisis konten percakapan dalam sebuah sales call dan contact center operations. MiiTel diciptakan untuk memecahkan masalah Black Box, yakni kondisi ketika perusahaan tidak mengetahui “Apa” dan “Bagaimana” agent dan pelanggan berkomunikasi. MiiTel juga mampu mengoptimasi transkripsi suara, sehingga membantu perusahaan bekerja lebih efektif dan fokus pada tugas-tugas strategis lainnya yang hanya dapat dilakukan oleh manusia.

Inovasi ini juga hadir untuk komunikasi dengan lebih banyak orang melalui online meeting dengan ‘MiiTel Meetings’, serta ‘RecPod’ yang mampu memvisualisasikan percakapan dalam pertemuan bisnis secara tatap muka, yang telah diluncurkan di Jepang.

Berbagai data suara yang dikumpulkan oleh MiiTel dari para pelanggan dapat digunakan untuk banyak tujuan, seperti pelatihan internal, pengembangan layanan, dan peningkatan fungsionalitas, sehingga meningkatkan pertumbuhan bisnis perusahaan.

Melalui inovasi MiiTel, RevComm berhasil meraih berbagai penghargaan, salah satunya adalah menjadi satu-satunya perusahaan Asia dalam daftar Forbes AI 50 2023. Melalui CES® 2024, RevComm berupaya untuk memperkenalkan MiiTel sebagai solusi komunikasi bisnis yang efektif untuk lebih banyak perusahaan di dunia. MiiTel kini tersedia di Jepang, Amerika Serikat, dan Indonesia. Coba demo gratis MiiTel di miitel.id

Image

About RevComm

MiiTel adalah inovasi dari RevComm, salah satu perusahaan teknologi Jepang dengan pertumbuhan tercepat. Dalam lima tahun, RevComm menjadi unicorn dan meraih berbagai penghargaan: Forbes Japan’s Startup of the Year, Google for Startups, AWS Summit, Mizuho Innovation Award, Japan Venture Awards, dan Forbes AI 50.
Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *