Ekonomi

Melangkah ke Puncak Kesuksesan Bisnis: ANGO Ventures Membimbing JStarX Menuju Kejayaan Dunia Melalui Kolaborasi Strategis dengan Innovation Factory

×

Melangkah ke Puncak Kesuksesan Bisnis: ANGO Ventures Membimbing JStarX Menuju Kejayaan Dunia Melalui Kolaborasi Strategis dengan Innovation Factory

Sebarkan artikel ini
Ango Ventures dan Innovation Factory telah menjalin kolaborasi untuk memberikan dukungan advisory service dalam bentuk mentorship kepada program JStarX, sebuah inisiatif pengiriman ke luar negeri dari Jepang yang didukung oleh Kementerian Perekonomian, Perdagangan, dan Industri, melibatkan 22 startups Jepang. Program JStarX tidak hanya fokus pada pengiriman produk unggulan Jepang ke pasar internasional, tetapi juga bertujuan mencetak wirausahawan kelas dunia.

Jakarta, 17 November 2023 – ANGO Ventures memetik momen bersejarah dengan kolaborasi dengan Innovation Factory, a startup ecosystem builder, untuk memberikan dukungan advisory service dalam bentuk mentorship untuk program JStarX, sebuah program pengiriman ke luar negeri dari Jepang yang dipimpin oleh Kementerian Perekonomian, Perdagangan, dan Industri, dengan 22 Startups Jepang.

JStarX, dengan moto “Sebagai Inovator yang Menerangi Dunia, Bersinar di Era Berikutnya,” tidak hanya menjadi wadah bagi pengiriman produk unggulan Jepang ke pasar internasional, tetapi juga merupakan wadah bagi para wirausahawan untuk meraih kesuksesan global. Melalui dukungan dari Kementerian Perekonomian, Perdagangan, dan Industri, program ini memiliki tujuan mulia untuk mencetak wirausahawan kelas dunia yang mampu bersinar di panggung internasional.

ANGO Ventures, sebagai perusahaan venture capital yang berfokus pada bisnis yang memiliki dampak sosial dan profitabilitas, telah berkomitmen untuk memberikan dukungan advisory service dalam bentuk mentorship kepada JStarX. Mitra ini membawa harapan besar untuk mempercepat pertumbuhan startup-startup yang terlibat dalam program ini.

Pertemuan di kantor WIR Asia Tbk tidak hanya memberikan kesempatan bagi 22 Startups Jepang untuk saling berinteraksi, tetapi juga menjadi platform bagi ANGO Ventures untuk memperkenalkan visi dan misi mereka. WIR Asia Team turut berbagi pengetahuan mengenai proyek Nusameta, yang merubah paradigma pertanian melalui pemanfaatan teknologi blockchain. Presentasi yang dipimpin oleh @danielsurya3105, @guptasitorus, dan @mryasha menginspirasi para peserta, menggarisbawahi potensi revolusioner dari penggabungan teknologi dan sektor pertanian.

ANGO Ventures tidak hanya berfungsi sebagai penghubung antara JStarX dan 22 Startups Jepang, tetapi juga menawarkan jaringan bisnis yang luas untuk memperluas pengaruh dan dampak positif. Startups dan Angel Investors memiliki kesempatan unik untuk bersinergi, menciptakan ekosistem bisnis yang berkelanjutan.

Dengan komitmennya terhadap inovasi dan pemberdayaan wirausahawan, ANGO Ventures telah membuktikan diri sebagai agen perubahan dalam dunia bisnis. Dukungan advisory service yang mereka berikan kepada JStarX dalam bentuk mentorship melalui kolaborasi dengan Innovation Factory ini adalah langkah konkret dalam mendukung pertumbuhan dan keberhasilan startup-startup yang berpotensi meraih panggung global.

ANGO Ventures dan Innovation Factory: kolaborasi yang tak hanya menghasilkan bisnis yang sukses, tetapi juga menciptakan komunitas wirausahawan yang menerangi dunia dengan inovasi mereka. Bersama, mereka membuktikan bahwa melangkah ke era berikutnya bukanlah tantangan, melainkan peluang untuk bersinar.

About ANGO Ventures

ANGO Ventures adalah perusahaan venture capital yang berfokus pada bisnis yang memiliki social impact dan juga memiliki profitability. ANGO Ventures mendukung pengusaha tahap awal Indonesia melalui investasi dan menciptakan sinergi antara Indonesia dan Jepang.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *