Ekonomi

TPFx Indonesia Luncurkan Trading Micro 0,01 Lot, dengan Deposit Mulai 100 Ribu

×

TPFx Indonesia Luncurkan Trading Micro 0,01 Lot, dengan Deposit Mulai 100 Ribu

Sebarkan artikel ini
TPFx Indonesia Luncurkan Trading Micro 0,01 Lot, dengan Deposit Mulai 100 Ribu mulai Desember 2024.

TPFx Indonesia meluncurkan produk terbaru “Trading Micro 0,01 Lot, dengan Deposit Mulai 100 Ribu” yang memungkinkan untuk memulai perjalanan trading dengan modal terjangkau. Khususnya bagi para pemula yang belum pernah melakukan trading sama sekali.

Dengan fasilitas ini maka trader dapat melakukan trading mulai dari 100 Ribuan saja. Dengan kontrak transaksi baru ini dari yg sebelumnya 0,1 lot maka para trader memiliki kesempatan lebih leluasa untuk menyusun strategi trading serta memungkinkan untuk mengelola risiko dengan lebih baik. Bagi para trader pemula yg sebelumnya ragu-ragu untuk melakukan trading karena harus mengeluarkan modal yang tidak sedikit dapat menjadikan Mikro Akun sebagai langkah awal untuk mulai menjelajahi pasar forex.

Rizal hutasoit selaku direktur utama TPFx Indonesia juga mengatakan bahwa

“Salah satu bentuk keraguan masyarakat tidak ingin melakukan trading adalah besarnya dana yang harus di depositkan sedangkan ada masyarakat yang belum mengetahui secara jelas bagaimana sistem perdagangan berjangka berjalan.”

“Sehingga dengan adanya Deposit Mulai dari 100 Ribu ini Kami TPFx Indonesia berharap hal ini salah satu fasilitas alternatif kepada masyarakat untuk mengetahui dan mengenal produk perdagangan berjangka” sambungnya.

Untuk menjadikan pengalaman trading yang lebih baik fasilitas Micro 0,01 Lot ini pun tersedia pada jenis standard variabel akun dengan biaya komisi dan spread terendah. Penarikan dana mudah dan aman dengan segregated account.

Untuk mendaftar juga mudah cukup dengan membuka akun melalui website resmi TPFx, deposit mulai 100ribu maka Anda dapat memulai pengalaman trading dengan Micro 0,01 Lot di broker lokal teregulasi sekarang.

About TPFx
TPFx Indonesia broker lokal yang sudah teregulasi dan terlisensi oleh BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka) dari Kemendag serta merupakan Anggota resmi Jakarta Futures Exchange.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *