Example 728x250

Persiapan HUT Kabupaten Sumbawa ke-65, Dandim 1607/Sumbawa Bersama Unsur Forkopimda dan Sejumlah Stakeholder Gelar Rapat Koordinasi

M19News Sumbawa Besar|NTB – Dalam rangka peringatan HUT Kabupaten Sumbawa ke-65 tahun 2024, Komandan Kodim 1607/Sumbawa hadiri rapat paripurna yang diselenggarakan DPRD Kabupaten Sumbawa bertempat di Ruang rapat kantor DPRD Kabupaten Sumbawa, Sabtu(20/01/2024).

Acara ini dihadiri oleh sejumlah stakeholder dan tokoh besar di kabupaten Sumbawa, termasuk Yang Mulia Sultan Muhammad Kaharuddin IV, Bupati Sumbawa, Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa, Dandim 1607/Sumbawa, Kapolres Sumbawa, anggota DPRD Sumbawa dan para tamu undangan lainnya.

Kegiatan rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sumbawa ini dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Kabupaten Sumbawa ke-65 tahun 2024 untuk menyamakan persepsi pelaksanaan kegiatan HUT ke-65. Selain itu, dalam acara tersebut juga ada penganugerahan piagam penghargaan kepada tokoh seni, budaya dan cendikiawan.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, diikuti oleh pembacaan ayat suci Al-Quran dan persembahan tarian Muri dari SDN 2 Sumbawa.

Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa, Abdul Rafiq, SH membuka rapat paripurna dengan menyampaikan sambutan yang menyoroti kesuksesan Kabupaten Sumbawa dalam bidang pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, dan kemanusiaan.

Selain itu, rapat paripurna ini juga menjadi momentum evaluasi bersama dan penguat kolaborasi untuk meningkatkan peradaban tana samawa sebagai adiluhung dan warisan yang memiliki nilai kehidupan.

Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M.Han turut memberikan apresiasi atas penghargaan yang diberikan kepada pemerintah Kabupaten Sumbawa, yang telah menunjukkan kerja keras dan komitmen pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan perkembangan kabupaten Sumbawa.

“Semoga pemerintah Kabupaten Sumbawa terus menunjukkan prestasi dan kinerja yang baik serta meningkatkan kerjasama dan kolaborasi dengan berbagai pihak dalam kemajuan Kabupaten Sumbawa yang Gemilang dan berkeadaban.” Harap Dandim

Penulis: Pendim 1607Editor: Pendim 1607

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *