Nasional

Penuh Hikmat, Kodim 1607/Sumbawa Ikuti Upacara Peringatan HUT Kabupaten Sumbawa ke-65

×

Penuh Hikmat, Kodim 1607/Sumbawa Ikuti Upacara Peringatan HUT Kabupaten Sumbawa ke-65

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar|NTB – Kodim 1607/Sumbawa ikut serta dalam upacara peringatan HUT Kabupaten Sumbawa ke-65 yang dilaksanakan di lapangan upacara Kantor Bupati Sumbawa, Senin (22/01/2024). Upacara tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Sumbawa, TNI, Polri, unsur Forkopimda, dan tamu undangan lainnya.

Dalam upacara tersebut, Komandan Kodim 1607/Sumbawa beserta anggota menunjukkan kesungguhan dan kedisiplinan dalam melaksanakan upacara peringatan HUT Kabupaten Sumbawa ke-65.

Saat ditemui oleh Pendim Sumbawa seusai melaksanakan upacara peringatan HUT Kabupaten Sumbawa ke-65, Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M.Han. memberikan ucapan selamat kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sumbawa.

Dalam ucapan selamatnya, Dandim menyampaikan harapan agar Kabupaten Sumbawa semakin maju dan sejahtera serta mampu memberikan kontribusi yang besar bagi kemajuan daerah serta negara kesatuan Republik Indonesia.

Dandim 1607/Sumbawa juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus bersatu dan berkolaborasi dalam menghadapi tantangan di masa depan, sehingga Kabupaten Sumbawa dapat terus mencapai kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik.

Dandim juga menuturkan bahwa Kodim 1607/Sumbawa akan selalu bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Sumbawa dan instansi lainnya serta seluruh elemen masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Sumbawa.

“Melalui momentum peringatan HUT Kabupaten Sumbawa ke-65, Kodim 1607/Sumbawa akan terus mendukung upaya pemerintah dan masyarakat dalam membangun Kabupaten Sumbawa yang semakin maju sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat Kabupaten Sumbawa.” Tutup Dandim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *