Ekonomi

Ekspansi Bisnis, Courtina Merambah Ke Dunia Ritel

×

Ekspansi Bisnis, Courtina Merambah Ke Dunia Ritel

Sebarkan artikel ini

Courtina, jenama industri kayu olahan yang telah eksis sejak tahun 1994, kini memasuki ranah retail dengan memperkenalkan produknya di Jakarta Design Center (JDC). Direktur Utama Courtina, Jimmy Tan, menyatakan bahwa langkah ini merupakan bagian dari strategi perluasan saluran penjualan di pusat kota Indonesia.

Produk-produk Courtina telah menjadi pilihan berbagai kalangan konsumen, termasuk pemerintahan, perbankan, BUMN, perusahaan swasta, dan konsumen perorangan. Beberapa tokoh terkenal, seperti Atta Halilintar, Titi Kamal, Christian Sugiono, Ayu Dewi, Sharena Delon, dan Randy Pangalila, juga telah menggunakan produk Courtina.

Courtina, yang mengkhususkan diri dalam produk lantai kayu solid finishing TNG4S, lantai kayu, decking, serta panel dinding, telah mendapatkan sertifikasi sistem Verifikasi dan Legalitas Hutan Indonesia (SVLK) dan International Stewardship Council (FSC) sebagai bukti komitmen terhadap kualitas tinggi dan keberlanjutan lingkungan secara legal.

Jimmy menekankan bahwa keunggulan Courtina tidak hanya terletak pada produknya, tetapi juga pada nama besar, garansi purnajual agar konsumen dapat lebih tenang jika ada kendala setelah pemasangan kayu Courtina, dan juga platform media sosial yang memudahkan konsumen untuk berkomunikasi secara daring. Untuk masa depan, Courtina berencana membuka cabang di berbagai kota, menjadikan layanan dan produknya lebih mudah diakses oleh konsumen.

About Courtina

Perusahaan industri yang bergerak di bidang pengolahan kayu dengan orientasi ekspor sejak tahun 1994. Mengkhususkan diri dalam Solid Finished Flooring TNG 4S, Lantai Tangga Kayu, Decking, Panel Dinding dan Komponen Perumahan lainnya.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *