Sosial

Dr. Parlindungan Purba Melayat Korban Kecelakaan Maut di Simalungun

×

Dr. Parlindungan Purba Melayat Korban Kecelakaan Maut di Simalungun

Sebarkan artikel ini

Penuh keharuan dan rasa duka yang sangat dalam, Dr. Parlindungan Purba menunjungi Rumah Duka, Kediaman salah satu korban kecelakaan maut di Kabupaten Simalungun, Jumat (26/1).

Di sela kegiatannya, Bapak Dr. Parlindungan Purba menyempatkan  mengunjungi kediaman salah satu korban kecelakaan maut, Ibu Elpini Simanjuntak.

Mengetahui kejadian tersebut, Beliau sangat menyayangkan terjadinya peristiwa yang mengorbankan beberapa jiwa tersebut. Secara langsung Beliau mengungkapkan keterkejutannya atas musibah yang terjadi tersebut.

Tidak hanya sendiri, Bapak Dr. Parlindungan Purba juga bersama Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga, Danrem Agustiatus Sitepu, Dandim Yosi, Sekda Esron Sinaga, Kadis Pendidikan dan para guru  di Perumnas Siantar.

Dalam kesempatan itu, Beliau mengungkapkan rasa bela sungkawa dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga keluarga terlebih anak-anak yang ditinggalkan diberi kekuatan dari Tuhan. Bapak Parlindungan juga mengharapkan agar kejadian serupa tidak akan pernah terjadi lagi di mana pun dan kapan pun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *