Nasional

Jelang Pemilu Serentak 2024, Pemerintah Sumbawa Beserta Aparat TNI-POLRI Tinjau Lokasi Tambang dan Kesiapan TPS di PT AMNT

×

Jelang Pemilu Serentak 2024, Pemerintah Sumbawa Beserta Aparat TNI-POLRI Tinjau Lokasi Tambang dan Kesiapan TPS di PT AMNT

Sebarkan artikel ini

Sumbawa|NTB – Dandim 1607/Sumbawa, Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M.Han., beserta Instansi terkait laksanakan kegiatan itinerary kunjungan Bupati Sumbawa ke Cam eksplorasi elang yang terletak di wilayah Kecamatan Ropang, Kabupaten Sumbawa, Senin(29/01/2024).

Kegiatan ini dilakukan untuk meninjau lokasi tambang PT AMNT dan situasi wilayah yang ada di Kecamatan Ropang, Kabupaten Sumbawa serta melaksanakan pengecekan lokasi khusus TPS bagi tenaga kerja dalam rangka pemilu 2024.

Kegiatan ini juga untuk memastikan keamanan dan kesiapan lokasi tambang dan TPS bagi tenaga kerja menjelang pemilu serentak 2024. Dalam kunjungan ini, Dandim 1607/Sumbawa dan instansi terkait memastikan bahwa lokasi tambang dan TPS telah memenuhi standar keselamatan dan kesiapan.

Kunjungan ini sangat penting dalam memastikan kesiapan dan keamanan daerah Kecamatan Ropang dan Kabupaten Sumbawa secara keseluruhan. Semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini berharap bahwa kegiatan yang dilakukan ini dapat membantu dalam mensukseskan pesta demokrasi 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *