Nasional

Kasdim 1607/ Sumbawa Turut Hadir Dalam Peresmian Gedung Kantor Jaksa Pengacara Negeri Sumbawa Dan Musholla Al Mizan

×

Kasdim 1607/ Sumbawa Turut Hadir Dalam Peresmian Gedung Kantor Jaksa Pengacara Negeri Sumbawa Dan Musholla Al Mizan

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar|NTB – Kasdim 1607/Sumbawa, Mayor Inf Dahlan S.Sos., menghadiri acara peresmian gedung kantor Jaksa Pengacara Negeri dan peresmian musholla Al Mizan bertempat di kantor Kejaksaan Negeri Sumbawa, Senin(29/01/2024).

Saat ditemui Pendim 1607/Sumbawa, Mayor Inf Dahlan S.Sos menyampaikan ucapan selamat atas peresmian gedung kantor Jaksa Pengacara Negeri dan peresmian musholla Al Mizan ini dan berharap gedung kantor Jaksa Pengacara Negeri ini dapat membantu para jaksa dalam menjalankan tugasnya dan meningkatkan pelayanan hukum kepada masyarakat di wilayah Sumbawa.

“Sebagai Kasdim 1607/Sumbawa, saya turut gembira atas diresmikannya gedung kantor Jaksa Pengacara Negeri dan peresmian musholla Al Mizan di kantor Kejaksaan Negeri Sumbawa, ini merupakan langkah maju yang sangat penting dalam meningkatkan pelayanan dan keamanan hukum di wilayah Sumbawa. Semoga gedung ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat di wilayah Sumbawa.” Ucap Kasdim

Kasdim 1607/Sumbawa menuturkan akan selalu siap dalam mendukung segala bentuk upaya yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan keamanan masyarakat. Serta berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sumbawa demi terwujudnya kondisi yang aman dan damai bagi seluruh masyarakat.

Kasdim 1607/Sumbawa juga mengajak semua pihak agar terus menjaga hubungan baik dan melaksanakan koordinasi yang baik antar instansi demi terjaganya kerukunan dan keharmonisan di wilayah Sumbawa serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *