Ekonomi

AnyMind Group Meluncurkan Kemampuan Tambahan untuk Live Commerce melalui Live-Streamer yang Dihasilkan oleh AI

×

AnyMind Group Meluncurkan Kemampuan Tambahan untuk Live Commerce melalui Live-Streamer yang Dihasilkan oleh AI

Sebarkan artikel ini
Singapura – 30 Januari 2024AnyMind Group [TSE: 5027], sebuah perusahaan teknologi untuk rantai pasokan bisnis, hari ini mengumumkan peluncuran kemampuan tambahan untuk perdagangan langsung yang berfokus pada pengembangan, pengelolaan, dan analisis live-streamer yang dihasilkan oleh AI. Live-streamer yang dibuat oleh AI ini dapat digunakan di Shopee Live, Tokopedia Live, TikTok Shop, dan Instagram Live

Dengan meningkatnya popularitas live-streaming dan live-shopping di Asia, yang didorong oleh platform seperti TikTok Shop, bisnis kini memanfaatkan live commerce untuk menghadirkan konten yang menarik, menghibur, dan interaktif melalui berbagai influencer online. Namun, masih ada beberapa tantangan yang dihadapi, termasuk pemilihan dan pengelolaan influencer yang sesuai, optimalisasi strategi live-commerce, dan tingginya biaya yang terkait dengan peralatan live-streaming.

Bisnis dapat bekerja sama dengan AnyMind Group dan Digital Distribusi Indonesia (DDI)  untuk membuat live-streamer yang dihasilkan oleh AI yang disesuaikan dengan citra merek. Kepribadian virtual ini dapat melakukan live-streaming selama 24 jam 7 hari, 365 hari dalam setahun. Perusahaan ini juga akan bekerja sama dengan bisnis untuk merancang dan mengembangkan respons dan skrip otomatis yang disampaikan oleh live-streamer AI yang mereka ciptakan, dan memanfaatkan berbagai platform eksklusif untuk mendapatkan data yang terkait dengan live-streaming, seperti AnyX untuk data e-commerce.

Kemampuan ini meluas ke seluruh media sosial dan platform e-commerce termasuk Shopee Live, Tokopedia Live, TikTok Shop, dan Instagram Live.

Kemampuan AnyMind Group yang sudah ada untuk live-streaming mencakup respons otomatis terhadap komentar di Instagram Live dan manajemen data pelanggan melalui platform conversational commerce AnyChat, analisis dan manajemen perdagangan digital untuk platform seperti TikTok Shop melalui platform manajemen e-commerce AnyX, dan pelacakan pembelian serta atribusi pembelian yang dimotivasi oleh influencer melalui platform influencer marketing AnyTag.

About AnyMind Group

Didirikan April 2016, AnyMind Group [TSE:5027] adalah sebuah perusahaan teknologi untuk bisnis supply chain, dengan visi “make it exciting for everyone to do business”. Perusahaan menyediakan dua kategori produk bagi klien-klien produsen dan korporasi, publisher dan influencer: Brand Commerce dan Partner Growth. Brand Commerce menyediakan kepada klien-klien korporasi, yaitu platform untuk manufaktur, pemberdayaan e-commerce, pemasaran dan logistik, sementara Partner Growth menyediakan kepada publisher web dan aplikasi seluler serta influencer dan content creator, yaitu platform untuk monetisasi dan optimalisasi.

Klien-klien Partner Growth juga dapat memanfaatkan produk perusahaan kategori Brand Commerce. AnyMind Group memiliki lebih dari 1.500 staf di 22 kantor yang berada di 15 negara, termasuk Singapura, Thailand, Indonesia, Vietnam, Kamboja, Malaysia, Filipina, Hong Kong, Taiwan, Tiongkok Daratan, Jepang, India, Uni Emirat Arab, dan Korea Selatan.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *