Nasional

Meningkatkan Kemampuan Prajurit Kodim 1607/Sumbawa Gelar Latihan Perorangan

×

Meningkatkan Kemampuan Prajurit Kodim 1607/Sumbawa Gelar Latihan Perorangan

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar|NTB – Kodim 1607/Sumbawa mengadakan latihan perorangan untuk meningkatkan kemampuan prajurit. Latihan ini diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan kemampuan para prajurit dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan, Selasa(30/01/2024).

Latihan ini diikuti oleh sejumlah prajurit Kodim 1607/Sumbawa, yang terdiri dari berbagai golongan dan jabatan. Dalam latihan ini, para prajurit mendapatkan pelatihan dari instruktur yang ahli di bidangnya, sehingga dapat menambah wawasan dan keterampilan prajurit.

Kegiatan latihan perorangan ini diadakan di Kodim 1607/Sumbawa, dan berlangsung selama beberapa hari. Selama latihan, para prajurit dilatih dalam berbagai hal, sesuai dengan pangkat dan jabatan yang diduduki saat ini.

Dalam latihan ini, Kodim 1607/Sumbawa menegaskan kembali komitmennya untuk meningkatkan kemampuan prajurit dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan.

Selain itu, latihan ini juga menjadi bukti bahwa Kodim 1607/Sumbawa selalu siap dalam menghadapi tantangan dan keadaan apapun yang mungkin terjadi di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *