Example 728x250

Kasdim 1607/Sumbawa Beri Ucapan Selamat Kepada 7 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Sumbawa.

Sumbawa besar|NTB – Kepala Staf Kodim 1607/Sumbawa Mayor Inf Dahlan S.Sos menghadiri Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat pimpinan tertinggi pratama kabupaten Sumbawa, yang bertempat di ruang sidang utama Aula H. Madelaoe ADT (lantai III) Kantor Bupati Sumbawa, Jln. Garuda no.1, Sumbawa Besar, Senin (12/02/2024).

Sebagai langkah untuk menyegarkan dan memperkuat kinerja Pemerintah Kabupaten Sumbawa, Bupati Sumbawa melaksanakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama.

Acara ini bertujuan memberikan kontribusi yang optimal demi kemajuan Kabupaten Sumbawa menuju Sumbawa Gemilang dan Berkeadaban.

Dalam upacara yang berlangsung dengan khidmat, Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, melantik 7 orang pejabat pimpinan tinggi pratama yang dipilih berdasarkan kapabilitas dan komitmen untuk mewujudkan visi pembangunan Kabupaten Sumbawa.

Pejabat yang dilantik akan memainkan peran strategis dalam membentuk kebijakan dan mengelola sektor-sektor kunci untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Proses pelantikan ini menjadi tonggak penting dalam memperkuat fondasi pemerintahan Kabupaten Sumbawa.

Dalam hal ini, Kepala Staf Kodim 1607/ Sumbawa menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik, harapannya para pejabat yang baru dilantik, dapat memberikan kontribusi yang optimal, menjalankan tugas dengan integritas tinggi, serta bekerja keras untuk mencapai target pembangunan yang telah ditetapkan. Ucap Kasdim

Kegiatan pelantikan ini tidak hanya sebagai seremoni formal, tetapi sebagai langkah konkret untuk memastikan bahwa Pemerintah Kabupaten Sumbawa memiliki tim pimpinan yang handal dan berkomitmen untuk mewujudkan visi Sumbawa Gemilang dan Berkeadaban.

Dengan semangat baru yang dihadirkan oleh para pejabat yang baru dilantik, diharapkan Kabupaten Sumbawa dapat terus berkembang dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Semua pihak diundang untuk bersama-sama mendukung langkah-langkah positif ini guna mencapai kemajuan yang berkelanjutan. Pendim 1607

Penulis: Pendim 1607Editor: Pendim 1607

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *