Example 728x250

Perjuangan Babinsa Kodim 1607/Sumbawa Mengawal Logistik Pemilu Tahun 2024

Sumbawa Besar|NTB – Dalam rangka mengawal logistik Pemilu tahun 2024, Babinsa (Bintara Pembina Desa) menjalankan berbagai kegiatan yang meliputi pengawasan distribusi logistik dari pusat ke tingkat lokal,Senin (13/02/2024)

memastikan keamanan selama penyimpanan dan distribusi logistik, serta memberikan bantuan logistik kepada TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang membutuhkan.

Selain itu, Babinsa juga berperan aktif dalam koordinasi dengan pihak terkait seperti KPU (Komisi Pemilihan Umum) dan kepolisian untuk memastikan kelancaran proses pemungutan suara serta mengatasi potensi konflik atau gangguan keamanan yang mungkin timbul.

Dengan komitmen dan kerja keras mereka, Babinsa berperan penting dalam memastikan proses demokrasi berjalan lancar dan aman di tingkat lokal.

Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S. E., M. Han. saya dengan bangga menyatakan bahwa Babinsa kami telah melakukan tugasnya dengan penuh dedikasi dalam mengawal logistik Pemilu tahun 2024.

Mereka telah bekerja keras untuk memastikan distribusi logistik berjalan lancar dari pusat ke tingkat lokal, serta menjaga keamanan selama proses penyimpanan dan distribusi.

Selain itu, Babinsa kami juga memberikan bantuan logistik kepada TPS yang membutuhkan, menjalin koordinasi yang erat dengan pihak terkait, dan mengatasi berbagai tantangan yang mungkin timbul untuk memastikan proses demokrasi berjalan dengan baik di wilayah kabupaten Sumbawa.

Dengan semangat dan komitmen mereka, kami yakin bahwa Pemilu tahun 2024 akan berlangsung sukses dan memberikan hasil yang adil bagi seluruh masyarakat.

Penulis: Pendim 1607Editor: Pendim 1607

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *