Example 728x250

Koramil 1607-01/Sumbawa Mengajak Masyarakat Untuk Menjaga Kebersihan Lingkungan

Sumbawa Besar|NTB – Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan, Koramil 1607-01/Sumbawa dengan penuh semangat melaksanakan karya bakti membersihkan area sekitar pinggir pantai di kabupaten Sumbawa, Selasa, (27/02/2024).

Kegiatan ini merupakan upaya kolaboratif untuk memelihara keindahan alam dan mendukung kelestarian lingkungan. Sesuai program TNI AD Koramil 1607-01/Sumbawa mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan guna meningkatkan kualitas hidup bersih dan sehat.

Dalam hal ini, PJs Danramil 1607-01/Sumbawa Lettu Arm Iwan Arsyadiharjo, menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota dan masyarakat yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan karya bakti ini. Beliau juga mengajak masyarakat sekitar untuk turut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan agar tetap bersih, indah, dan nyaman untuk dinikmati bersama.

Selain itu, Beliau menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar pantai dan tidak membuang sampah sembarangan.

Kegiatan karya bakti ini melibatkan personel Koramil 1607-01/Sumbawa, kepolisian, pejabat kelurahan serta warga masyarakat setempat dengan sigap membersihkan sampah dan melakukan pembenahan di sepanjang pinggir pantai. Dengan semangat gotong royong, mereka berhasil mengumpulkan dan mengelola sampah dengan efisien.

Koramil 1607-01/Sumbawa mengharapkan melalui kegiatan seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat sekitar untuk lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan. Keterlibatan semua pihak diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman bagi semua.

Mari bersama-sama kita jaga kebersihan lingkungan untuk mewujudkan Sumbawa yang lebih bersih dan lestari. Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan karya bakti ini. Pendim 1607

Penulis: Pendim 1607Editor: 1607

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *