Example 728x250

Babinsa Koramil 1607-02/Empang pendampingan Penyaluran BLT-DD Tahun 2024.

Lamenta – Sumbawa|NTB, Serda M Saleh selaku Babinsa Lamenta melakukan kegiatan pendampingan dan pengamanan yang penting untuk memastikan distribusi bantuan berjalan lancar dan adil. Jumat (01/03/2024).

Mereka memberikan bimbingan kepada masyarakat terkait prosedur penerimaan bantuan serta memastikan bahwa distribusi berlangsung tanpa hambatan.

Selain itu, Babinsa juga turut mengawal jalannya proses distribusi secara ketat untuk mencegah potensi penyalahgunaan dan memastikan bahwa bantuan tersebut tepat sasaran sesuai dengan kebutuhan masyarakat setempat.

Dengan keterlibatan aktif Babinsa, diharapkan pembagian BLT-DD dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi kelompok yang membutuhkan dalam upaya mitigasi dampak sosial ekonomi.

Kehadiran Babinsa (Bintara Pembina Desa) dalam pendampingan dan pengamanan saat pembagian Bantuan Langsung Beras (BLT-DD) memainkan peran krusial dalam memastikan proses distribusi berjalan lancar dan transparan.

Selain itu, Babinsa juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya mengikuti prosedur yang telah ditetapkan, sehingga bantuan tersebut dapat dinikmati oleh mereka yang berhak tanpa hambatan.

Dengan keterlibatan aktif Babinsa, dipastikan bahwa BLT-DD dapat diberikan kepada yang membutuhkan dengan efektif dan efisien, serta mencegah potensi penyalahgunaan dan kerusuhan.

Penulis: Pendim 1607Editor: 1607

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *