Example 728x250

Pricebook memanfaatkan fitur AnyManager Video Player milik AnyMind Group

Publisher tersebut juga mengoptimasi pendapatan iklan melalui platform monetisasi publisher AnyManager

Jakarta – 02 April 2024 – AnyMind Group [TSE:5027], sebuah perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital, mengumumkan Pricebook, publisher asal Indonesia memanfaatkan platform pertumbuhan publisher, AnyManager, dan AnyManager Video Player, yang memberikan akses kepada para pengiklan ke inventaris iklan mereka yang telah diperluas melalui AnyMind Group.

Pricebook merupakan salah satu publisher yang sudah bekerja sama dengan AnyMind Group selama 1 tahun dan mengalami peningkatan pendapatan yang signifikan hingga mencapai 29%. Peningkatan revenue ini didukung oleh implementasi demand video dengan produk terbaru dari AnyMind Group baru-baru ini.

Melalui platform publisher milik AnyMind Group, AnyManager, Pricebook dapat memanfaatkan fitur seperti AnyManager Video Player yang merupakan pemutar video tanpa kode yang dapat ditayangkan di situs web melalui implementasi AnyManager Tag Service yang sudah ada. AnyManager Tag Service adalah satu baris kode yang menyalurkan permintaan iklan dari lebih dari 150 mitra demand.

Hitoshi Maruyama, Managing Director for Publisher Growth mengatakan: “Kami menyediakan solusi penuh kepada web dan juga mobile publishers untuk membantu mereka tumbuh dari berbagai cara. Bergabungnya Pricebook dengan jaringan publisher AnyMind Group, menunjukkan kemampuan kami untuk meningkatkan pendapatan untuk publisher dan juga mengoptimalkan cara publisher menyediakan konten bagi audiens mereka.”

AnyManager adalah platform yang digunakan oleh lebih dari 1.600 publisher aplikasi web dan seluler di seluruh wilayah Asia Pasifik, dengan fitur-fitur yang mencakup rangkaian analitik yang komprehensif, pengoptimalan monetisasi, dan implementasi konten seperti game HTML5 dan konten video.

About AnyMind Group
Tentang AnyMind Group
Didirikan April 2016, AnyMind Group [TSE:5027] adalah sebuah perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital dengan visi “make it exciting for everyone to do business”. Perusahaan menyediakan dua kategori produk bagi klien-klien produsen dan korporasi, publisher dan influencer: Brand Commerce dan Partner Growth. Brand Commerce menyediakan kepada klien-klien korporasi, yaitu platform untuk manufaktur, pemberdayaan e-commerce, pemasaran dan logistik, sementara Partner Growth menyediakan kepada publisher web dan aplikasi seluler serta influencer dan content creator, yaitu platform untuk monetisasi dan optimalisasi. Klien-klien Partner Growth juga dapat memanfaatkan produk perusahaan kategori Brand Commerce. AnyMind Group memiliki lebih dari 1.500 staf di 22 kantor yang berada di 15 negara, termasuk Singapura, Thailand, Indonesia, Vietnam, Kamboja, Malaysia, Filipina, Hong Kong, Taiwan, Tiongkok Daratan, Jepang, India, Uni Emirat Arab, dan Korea Selatan.

Tentang BPaaS
Business-Process-as-a-Service (BPaaS) adalah bisnis model yang menggabungkan dan menciptakan lapisan nilai tambahan di atas Software-as-a-Service atau SaaS (berpusat pada perangkat lunak) dan Business Process Outsourcing atau BPO (berpusat pada operasi), dengan memberikan fleksibilitas dan skalabilitas yang lebih besar ke seluruh siklus hidup proses bisnis. Melalui BPaaS, perusahaan dapat memanfaatkan manajemen siklus hidup proses end-to-end yang gesit dan adaptif melalui kombinasi tim teknologi dan operasi yang memanfaatkan praktik terbaik lokal dan regional, untuk merancang, mengembangkan, mengimplementasikan, mengoptimalkan, dan mengotomatisasi proses bisnis.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *