Example 728x250

Serda Abdurahman Elwahan Babinsa Desa Jaya Makmur Lakukan Pemantauan Rutin untuk Keamanan Pengunjung Pantai Jemplung Saat Libur Lebaran

Labangka – Sumbawa|NTB, Pantai Jemplung Desa Jaya Makmur Kecamatan Labangka, Sumbawa, telah menjadi salah satu destinasi favorit bagi warga Labangka dan sekitarnya, terutama saat liburan dan momen lebaran seperti saat ini.

Dalam upaya menjaga keamanan dan kenyamanan para pengunjung, Babinsa Desa Jaya Makmur, Serda Abdurrahman, melakukan monitoring dan pemantauan di lokasi tersebut pada Kamis (11/04/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin sebagai bagian dari upaya dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi para pengunjung yang menikmati liburan lebaran di Pantai Jemplung. Selama monitoring, Babinsa memberikan himbauan kepada pengunjung untuk selalu menjaga keselamatan dan keamanan.

Pjs. Danramil 1607-02/Empang, Kapten Cba. Ruslan, menekankan bahwa kegiatan pemantauan ini merupakan bagian dari tugas rutin Babinsa dalam menjaga keamanan di tempat-tempat wisata di wilayahnya.

Selain memantau keadaan di sekitar obyek wisata, Babinsa juga memberikan himbauan kepada pengunjung, terutama untuk lebih berhati-hati terutama jika ada anak-anak yang turut serta.

Tindakan ini mencerminkan peran Babinsa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, terutama di tempat-tempat wisata yang sering dikunjungi oleh pengunjung. Dengan demikian, diharapkan para pengunjung dapat menikmati liburan lebaran dengan aman dan nyaman.

Penulis: Pendim 1607Editor: 1607

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *